Profil dan Fakta Jessica Melena, Istri Striker Italia dan Lazio Ciro Immobile yang Cantik dan Seksi

- 8 Juli 2021, 10:59 WIB
Profil dan Fakta Jessica Melena,  Istri Striker Italia dan Lazio Ciro Immobile yang Cantik dan Seksi
Profil dan Fakta Jessica Melena, Istri Striker Italia dan Lazio Ciro Immobile yang Cantik dan Seksi /Instagram.com/@jessicamelena/

JURNAL MEDAN - Pemain Timnas Italia dan Lazio, Ciro Immobile sedang menikmati momen terbaik dalam perjalanan karier sepakbola setelah berhasil membawa Timnas Italia melaju ke babak Final Euro 2020.

Hal itu tidak terlepas dari dukungan dari sang istri yaitu Jessica Melena yang selalu setia mendukung karier sang suami dalam mencapai kesuksesan karir sepakbolanya. Berikut profile Jessica Melena.

Jessica Melena merupakan perempuan kelahiran Italia, 17 Juli 1990, ia pernah terdaftar sebagai mahasiswa yang menimbah ilmu di Universitas L'Aquila dengan mengambil jurusan Ilmu Kriminologi dan Forensik.

Baca Juga: Profil dan Fakta Nia Ramadhani: Istri Ardi Bakrie yang Kerap Bikin Heboh Netizen Indonesia

Namun itu semua berubah setelah ia bertemu dengan Ciro Immobile. Jessica meninggalkan kuliah dan mimpinya sebagai seorang kriminolog.

Karena memilih menikah pada 2014 lalu dan mengikuti sang suami yang kerap berpindah-pindah klub.

Berikut ini fakta tentang Jessica Melena istri Ciro Immobile yang dilansir The Sun:

1. Punya Niat Jadi Detektif

Jessica merupakan penggemar berat serial televisi Crime Scene Investigation (SCI). Demi merealisasikan cita-cita tersebut, wanita asal Italia itu mendalami ilmu kriminologi dan forensik. Namun dia berhenti setelah hamil dan mengikuti sang suami pindah ke Genoa.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah