Kisah Greysia Polii-Apriyani Kalahkan Peringkat Satu Bulutangkis Dunia Asal Jepang di Olimpiade Tokyo 2020

- 27 Juli 2021, 22:10 WIB
Greysia Polii-Apriyani Rahayu Sukses Kalahkan Peringkat Satu Bulutangkis Dunia di Olimpiade Tokyo 2020
Greysia Polii-Apriyani Rahayu Sukses Kalahkan Peringkat Satu Bulutangkis Dunia di Olimpiade Tokyo 2020 /instagram.com/greyspolii

JURNAL MEDAN - Pasangan bulutangkis ganda campuran Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda nomor satu dunia asal Jepang, Yuki Fukushima-Sayaka Hirota di fase grup Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu berhasil menang melalui rubber game, pada laga itu, kedua pasangan ganda campuran itu menampilkan permainan sangat sengit dan permainan yang cepat.

Dengan hasil pertandingan tersebut, akhirnya pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu memutus rekor pertemuan yang selalu di menangkan oleh pasangan Yuki Fukushima-Sayaka Hirota.

Baca Juga: Cari Obat Asma? Ramuan Minuman Rekomendasi dr. Zaidul Akbar Ini Boleh Dicoba

Butuh delapan kali pertemuan bagi Greysia Polii-Apriyani Rahayu untuk memutus catatan rekor kekalahan atas Yuki Fukushima-Sayaka Hirota ganda putri asal Jepang tersebut.

Pasangan Yuki Fukushima-Sayaka Hirota beberapa kali menjadi kendala bagi pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu meraih Juara di ajang BWF super serius diantaranya Indonesia Open 2019 dan BWF Tur final 2019.

Kemudian pada ajang Asian Games 2018, pasangan Yuki Fukushima-Sayaka Hirota juga yang menjadi kendala bagi pasangan ganda putri andalan Indonesia untuk meraih medali emas di negara sendiri.

Baca Juga: Drawing Perempat Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020: The Minions Vs Malaysia, The Daddies Vs Jagoan China

Dengan mengalahkan pasangan ganda putri andalan Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020, membuat pasangan Greysia Polii-Apriyani Rahayu memiliki peluang yang besar untuk memberikan medali Olimpiade bagi Indonesia

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x