Hasil Ganda Putri Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Greysia Polii-Apriyani Secara Dramatis Lolos ke Semifinal

- 29 Juli 2021, 16:58 WIB
Ganda putri Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu lolos ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai kalahkan wakil China
Ganda putri Indonesia Greysia Polii-Apriyani Rahayu lolos ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai kalahkan wakil China /Instagram @greyspolii/

JURNAL MEDAN - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii-Apriyani Rahayu secara dramatis berhasil mengalahkan ganda putri China pada fase perempat final cabor badminton atau bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii-Apriyani Rahayu memastikan lolos ke semifinal setelah berhasil menang dengan skor 21-15, 20-22 dan 21-17 atas wakil ganda campuran China Du Yue-Li Yinhui.

Sejak set pertama Greysia Polii-Apriyani Rahayu terus memberikan perlawanan yang sengit dan ketat hingga akhirnya ganda putri andalan Indonesia dapat memenangkan set pertama.

Baca Juga: Meme Netizen: Biasanya Kalau Minions Kalah, Daddies yang Bakal Juara, Aminin Yuks...

Pada set kedua, Greysia Polii-Apriyani Rahayu tidak mampu menahan tekanan yang dilakukan oleh Du Yue-Li Yinhui hingga pertandingan berlanjut ke set ketiga.

Namun pada set ketiga, Greysia Polii-Apriyani Rahayu kembali memberikan tekanan pada Du Yue-Li Yinhui sehingga berhasil menaklukan dan memastikan lolos ke semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Dengan penampilan yang gemilang ditunjukkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, sehingga memastikan satu tiket semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Jadi Nomor Satu Dunia Itu Berat, The Minions Tumbang di Olimpiade Tokyo 2020

Dengan hasil akhir ini, maka pasangan ganda putri andalan Indonesia dipastikan melaju ke semifinal dan berpeluang menambah koleksi medali Olimpiade bagi Tanah air.***

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x