Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Gagal ke Final Ditaklukkan Chen Long

- 1 Agustus 2021, 13:12 WIB
Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Gagal ke Final Ditaklukkan Chen Long
Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Anthony Ginting Gagal ke Final Ditaklukkan Chen Long /Twitter @BadmintonTalk/Dok. China.org

JURNAL MEDAN - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020 dikalahkan Wakil China Chen Long

Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui kekalahan dua set dengan skor 16-21 dan 11-21 melawan pebulutangkis veteran China tersebut.

Di set pertama Anthony Sinisuka Ginting tidak bisa mengikuti permainan Chen Long. Anthony Ginting terus tertinggal hingga set pertama berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga: Ini 10 Link Download Twibbon Hari Pacar Nasional 2021 yang Dirayakan Hari Ini Minggu 1 Agustus

Harapan untuk bangkit di set kedua sangat berat. Anthony Sinisuka Ginting mencoba melakukan permaian cepat dan mengejar ketinggalan namun Chen Long mampu mengendalikan permainan.

Chen Long, peraih Emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro dan mengalungi Perunggu di Olimpiade London 2012, berhasil mengakhiri set kedua dengan mudah.

Chen Long merupakan peringkat ketiga dunia, unggul dengan pengalamannya yang bisa mengendalikan permainan Anthony Ginting di peringkat empat dunia.

Keduanya sama-sama unggulan Olimpiade Tokyo 2020. Tunggal Putra andalan Indonesia kembali gagal melaju ke babak final Olimpiade Tokyo 2020 sekaligus menutup peluang meraih Emas. ***

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah