Profil Sauqy Saud Lubis, Pemain Timnas Futsal Indonesia yang Jadi Andalan Sumatera Utara di PON Papua 2020

- 1 Agustus 2021, 21:24 WIB
Pemain Timnas Futsal Indonesia, Sauqy Saud Lubis
Pemain Timnas Futsal Indonesia, Sauqy Saud Lubis /Ahmad Fiqi Purba/instagram.com/sauqysaudlubis

JURNAL MEDAN - Sauqy Saud Lubis merupakan pemain Futsal berbakat asal Provinsi Sumatera Utara. Ia berhasil menjadi bagian timnas Futsal Indonesia. Berikut ini profilnya.

Sauqy Saud Lubis langsung mencuri perhatian pecinta Futsal Indonesia saat tampil di PON Jawa Barat dan Mataram FC yang berhasil masuk final Four Liga Futsal Indonesia 2017.

Pemain Futsal Kelahiran Medan 29 Januari 1997 ini, kini menjadi salah satu Flank mematikan dan andalan timnas Indonesia dan klubnya saat ini Bintang Timur Surabaya.

Baca Juga: 4 Manfaat Minyak Kayu Putih yang Belum Diketahui Banyak Orang, Salah Satunya Dijadikan Obat Kumur!

Pemain yang bersinar bersama timnas Indonesia U-20 itu kini diharapkan menjadi andalan tim PON Sumatera Utara yang sebentar lagi berlangsung PON Papua 2021

Dengan pengalaman Sauqy Saud Lubis pada pergelaran PON Jawa barat, banyak pecinta Futsal Sumatera Utara khususnya Kota Medan yang berharap Sauqy Saud Lubis memberikan prestasi bagi Futsal PON Sumut.

Sauqy Saud Lubis yang berkarir di Futsal, dia juga tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED) dengan jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Olahraga.

Baca Juga: Jenny, Si Pemberi 'Harta Karun' untuk Chef Arnold di MasterChef Indonesia Season 8, Minggu 1 Agustus 2021

Berikut ini profil singkat Sauqy Saud Lubis:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x