VIRAL! Persib Bandung Sedang Berebut Tanda Tangan Lionel Messi dari PSG, Juventus dan Manchaster City?

- 6 Agustus 2021, 16:26 WIB
Persib Bandung berebut tandatangan Lionel Messi dengan PSG?
Persib Bandung berebut tandatangan Lionel Messi dengan PSG? /jurnal medan/Instagram @dmvoetbal

JURNAL MEDAN - Pasca hengkangnya bintang Argentina Lionel Messi dari Barcelona, pria titisan Diego Maradona digadang-gadang bakal merapat ke Persib Bandung.

Setelah secara resmi Barcelona tak memperpanjang kontrak Lionel Messi, saat ini diisukan jika Persib Bandung sedang berebut tanda tangan Ayah Dua anak itu, dari klub-klub besar seperti Juventus, PSG hingga Manchaster City.

Benarkah Persib Bandung serius ingin mendatangkan mega bintang didikan Barcelona, Lionel Messi?

Baca Juga: Manchester City Resmi Datangkan Jack Grealish dengan Harga Fantastis, Lionel Messi Menyusul?

Pertanyaan lain yang kini muncul adalah, apakah mungkin Lionel Messi mengikuti jejak Essien untuk bergabung ke Persib Bandung ?

Diketahui, Persib Bandung selama ini memang dikenal sebagai tim Indonesia yang sering mendatangkan pemain asing top kelas eropa seperti Essien.

Pada tahun 2017 Persib Bandung pernah mendatangkan Essien ke tanah bumi pasundan. Lalu apakah Messi juga bisa didatangkan ke Bandung ?

Baca Juga: Live MasterChef Indonesia Season 8, Terungkap! Kelinci Jenny Bernama Juna, Chef Renata: Cocok Kali Ya, Lucu Ya

Merespon hal tersebut, Komisaris klub Persib Bandung Umuh Muchtar pada Agustus 2020 lalu sempat mengaku tertarik membawa Lionel Messi ke klub binaannya itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x