Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Hadiah Rumah Mewah yang Harganya Miliaran

- 7 Agustus 2021, 11:16 WIB
rangking BWF Ganda Putri terbaru, dimana wakil Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu buka peringkat satu di dunia.
rangking BWF Ganda Putri terbaru, dimana wakil Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu buka peringkat satu di dunia. /REUTERS/Leonhard Foeger

JURNAL MEDAN - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ganda putri Indonesia banjir hadiah setelah keduanya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Berikut ini artikel tentang Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dapat hadiah rumah mewah yang harganya miliaran.

 Hadiah tersebut ada yang berasal dari pemerintah dan swasta.

Salah satu hadiah yang mereka dapatkan adalah rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. 

Hadiah tersebut diberikan oleh perusahaan pengembang properti terkemuka Agung Sedayu Group. Tak tanggung-tanggung rumah yang diberikan senilai Rp 3,55 per orang jadi jika di total menjadi Rp 7,1 miliar. 

Baca Juga: UPDATE Klasemen Medali Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu 7 Agustus 2021: China Makin Kokoh, Indonesia Peringkat 49

Adapun lokasi hadiah rumah itu di Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1, Pantai Indah Kapuk 2.

Berharga fantastis rumah itu berada di lokasi yang nyaman dan dilengkapi fasilitas yang bagus.

"Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman," kata CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma dalam ketrangan tertulsya, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Menurutnya, Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha dan terdapat di danau seluas sekitar 16,2 Ha.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x