Bawa Halus FC Juara Battle of Jakarta, Syahidansyah Lubis dan Bayu Saptaji Berpeluang Reuni di Liga Pro Futsal

- 9 Agustus 2021, 19:01 WIB
Syahidan Lubis (dua kiri) dan Bayu Saptaji (tiga kiri)
Syahidan Lubis (dua kiri) dan Bayu Saptaji (tiga kiri) /instagram.com/syahidanlubis18

JURNAL MEDAN - Bintang Futsal Indonesia, Syahidansyah Lubis tampil gemilang dan bawa Halus FC sebagai juara di turnamen Battle of Jakarta.

Syahidansyah Lubis yang kembali berduet dengan Bayu Saptaji berhasil membawa Halus FC sebagai juara turnamen mini Battle of Jakarta.

Adapun peserta turnamen Battle of Jakarta adalah klub Liga Pro Futsal yang berasal dari Jakarta yaitu, Cosmo FC, Pelindo FC dan Halus FC.

Baca Juga: Niat Puasa Sunnah Tasu'a dan Asyura di Bulan Muharram 1443 Hijriah Lengkap dengan Huruf Arab Latin dan Artinya

Turnamen Battle of Jakarta ini sendiri telah bergulir atau digelar pada 6 Agustus 2021.

Syahidansyah lubis dan Bayu Saptaji merupakan duet idola para pecinta Futsal Indonesia saat membela klub Vamos Mataram dan Timnas Indonesia.

Atas Duet mereka berhasil membawa klub Vamos Mataram menjuarai Liga Pro Futsal tiga musim beruntun dan menjadikan Vamos Mataram satu-satu klub Futsal Indonesia yang tampil di AFC Futsal Asia.

Baca Juga: 20 Ucapan 1 Muharram 1443 Hijriah Menyentuh dan Menginspirasi: Cocok Dikirimkan Via Medsos

Namun pada 2019 lalu, Bayu Saptaji memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Vamos Mataram dan bergabung dengan Halus FC Jakarta.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x