Skenario Allegri Singkirkan Ronaldo dari Juventus, Hilangkan Ketergantungan, Bentuk Juve Baru yang Lebih Segar

- 28 Agustus 2021, 11:12 WIB
Skenario Allegri Singkirkan Ronaldo dari Juventus, Hilangkan Ketergantungan, Bentuk Juve Baru yang Lebih Segar
Skenario Allegri Singkirkan Ronaldo dari Juventus, Hilangkan Ketergantungan, Bentuk Juve Baru yang Lebih Segar /Screenshot YouTube

JURNAL MEDAN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya skenario khusus dan hitung-hitungan akurat melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Ronaldo hijrah ke Turin sejak 2018 dan terbukti menjadi mesin gol Juventus. Ia merupakan top skorer Serie A musim lalu dengan 29 gol.

Lantas apa skenario Allegri ke depan?

Allegri adalah tipe pelatih yang tidak menyukai pemain bintang. Ia masih menganut prinsip 'pemain bintang dapat merusak sebuah tim'.

Baca Juga: Abu Janda Dinilai Bela Muhammad Kace, Christ Wamea: Manusia yang Dipenuhi Roh Jahat Ini kok Bela Penista Agama

Masuk akal jika dia membuang Ronaldo ke MU dengan niat membangun Juventus baru. Ia juga tidak ingin bergantung kepada seorang pemain berusia 36 tahun.

Allegri ingin kembali membawa Juventus merajai Serie A sekaligus penasaran meraih trofi Liga Champions.

Sebelumnya Allegri pernah membawa Juventus ke final Liga Champions edisi 2015 (dikalahkan Barcelona 3-1) dan edisi 2017 (dikalahkan Real Madrid 4-1).

"Segalanya sesuatu pasti akan berubah. (Perubahan) ini adalah hukum kehidupan. Hanya Juventus tetap dan ini yang paling penting," kata Allegri usai memastikan Ronaldo keluar dari Juventus.

Halaman:

Editor: Arif Rahman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x