Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC. Sejarah Juku Eja Hancurkan Singo Edan Bakal Terulang?

- 5 September 2021, 10:29 WIB
Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC. Sejarah Juku Eja Hancurkan Singo Edan Bakal Terulang?
Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC. Sejarah Juku Eja Hancurkan Singo Edan Bakal Terulang? /Tangkap Layar/video.com/


JURNAL MEDAN - Berikut ini link live streaming, head to head dan prediksi PSM Makassar VS Arema FC BRI Liga 1 2021-2022, Minggu 5 September 2021 .

Pertandingan antara PSM Makassar vs Arema FC pada pekan pertama BRI Liga 1 musim 2021-2022 ini akan digelar di stadion Pakansari pada pukul 18:15 WIB, Minggu 5 September ini.

Arema FC akan menghadapi lawan berat pada pertandingan pertama mereka karena berjumpa PSM Makassar pada BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Minggu 5 September 2021: Live BRI Liga 1 2021 PSS Sleman vs Persija Jakarta

Laga antara PSM Makassar dan Arema FC termasuk salah satu pertandingan Big Match di Liga Indonesia. Musim lalu kedua tim berakhir imbang

Namun jika dilihat dari komposisi pemain pada musim ini, Arema FC diprediksi akan diunggulkan untuk meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Tetapi tim Singo Edan juga tidak bisa memandang remeh PSM Makassar. Tim Juku Eja dapat memberikan kejutan pada pramusim Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi BRI Liga 1 2021 PSS Sleman vs Persija. Macan Kemayoran Menang Head to Head

Hanya mengandalkan tim pemain lokal, PSM makassar dapat melaju hingga ke babak semifinal dengan catatan tanpa kekalahan di fase grup.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x