BRI Liga 1 2021: Persipura vs Persela Lamongan: Ini Prediksi Skor, Head to Head dan Link Streaming

- 9 September 2021, 23:30 WIB
BRI Liga 1 2021: Persipura vs Persela Lamongan, Jadwal Live Indosiar, Head to Head, Prediksi Skor dan Link Streamingnya
BRI Liga 1 2021: Persipura vs Persela Lamongan, Jadwal Live Indosiar, Head to Head, Prediksi Skor dan Link Streamingnya /vidio.com

JURNAL MEDAN - Persipura vs Persela pada lanjutan pekan BRI Liga 1 musim 2021-2022 tayang pada Jumat 10 September 2021. Berikut jadwal Live Indosiar, Head to Head, link streaming dan prediksi skor -nya.

Laga antara Persipura vs Persela Lamongan jadwalnya akan berlangsung pukul 15:15 WIB dan akan digelar di stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Jelang laga ini, kabar tidak baik datang dari Persipura karena tidakn bisa diperkuat oleh beberapa pemainnya dari berbagai posisi.

Baca Juga: Fadli Zon 'Ngedumel' Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur PT Sentul City Tbk: Warisan Nenek Moyangnya?

Selain itu pemain asing yang baru bergabung dengan tim asuhan Jacksen F Tiago menjadi salah satu pusat perhatian karena diprediksi tidak bermain pada laga ini.

Jacksen F Tiago menyampaikan timnya masih memiliki rencana cadangan yang patut diwaspadai tim lawan. Saya sampaikan pemain mereka bisa jadi lebih baik dari kemarin, jauh lebih baik dari pertandingan pertama.

Sedangkan tim Persela Lamongan meski musim ini tidak lagi diperkuat Dandy Setiawan yang pernah membuat hatrik ke gawang persipura.

Baca Juga: Jadwal Tahapan Pelaksanaan dan Lokasi Tes SKD PPPK Guru 2021 Kabupaten Tapanuli Tengah

Laskar Joko Tingkir dengan berisikan pemain muda, mereka berambisi meraih kemenangan atas tim Mutiara Hitam pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022.

Berikut ini Head to Head (H2H) Persipura vs Persela Lamongan:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x