Link Live Streaming Laga Uji Coba PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru, Minggu 12 September 2021

- 12 September 2021, 12:43 WIB
Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru, Minggu 12 September 2021
Link Live Streaming PSMS Medan vs PSPS Pekanbaru, Minggu 12 September 2021 /Ahmad Fiqi Purba/JURNAL MEDAN/instagram.com/psmsmedanofficial

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi PSPS Pekanbaru dalam laga uji coba pada Minggu, 12 September 2021. Berikut link live streaming nya.

Laga ujicoba PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru pada pukul 15:30 WIB.

PSMS Medan melakukan laga ujicoba ini untuk mempersiapkan dan mematangkan tim Ansyari lubis demi memenuhi target Ayam Kinantan lolos ke Liga 1.

Baca Juga: Selain Kode Redeem, Garena Sudah Buka Advance Server FF September 2021! Segera Daftar, Jajal Shotgun Treatment

Manager PSMS Medan, Mulyadi mengatakan laga ujicoba ini dilakukan untuk mempersiapkan para pemain jelang gelaran Liga 2.

Pada laga ujicoba ini, Pelatih PSMS Medan akan kembali menurunkan skuat terbaik Ayam Kinantan agar menemukan skema yang baik dan memperkuat kesolidan antar pemain.

Rahmad Hidayat dan pemain Ayam Kinantan diprediksi akan berambisi untuk meraih hasil yang maksimal dari ujicoba setelah sebelumnya kalah dari KS Tiga Naga.

Baca Juga: Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Arema FC vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Laga ujicoba PSMS Medan dan PSPS Pekanbaru ini dapat anda saksikan melalui streaming Goplay dan melalui akun YouTube PSMS Medan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x