Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 2021

- 11 September 2021, 19:33 WIB
 Jadwal, Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1
Jadwal, Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Skor Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 /ligaindonesiabaru.com

 

JURNAL MEDAN - Madura United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 musim 2021-2022 pada Minggu 12 September 2021. Berikut Head to Head, prediksi skor dan link live streaming nya.

Laga Madura United vs PSM Makassar ini bisa anda saksikan secara live di Indosiar atau melalui link streaming yang ada akhir artikel ini.

Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua BRI Liga 1 2021-2022 yang jadwalnya akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada hari Minggu ini pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Prediksi dan Link Streaming Arsenal vs Norwich: 52 Persen Poling Jagokan The Gunners Raih Kemenangan Perdana

Saat ini Madura United dan PSM Makassar sama-sama memiliki satu poin dari hasil imbang di laga perdana BRI Liga 1.

Laga Madura United dan PSM Makassar ini diprediksi akan berjalan dengan sengit karena kedua tim memiliki materi pemain yang hampir setara.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku tidak merasa gentar dengan materi pemain yang dimiliki Madura United di BRI Liga musim 2021-2022 ini.

"Ia menjelaskan bahwa materi pemain Madura United hampir sama dengan Arema Fc dan ia mengklaim sudah memiliki kekurangan tim pada laga perdana BRI Liga 1," Katanya.

Baca Juga: KABAR BAIK! Bupati Tapteng Gratiskan Swab Antigen dan Vaksin Covid-19 Bagi Calon ASN dan PPPK Guru

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah