Jelang Liga 2, PSMS Medan Resmi Rekrut Pemain Naturalisasi Mamadou Hady

- 13 September 2021, 15:35 WIB
Jelang Liga 2, PSMS Medan Resmi Rekrut Pemain Naturalisasi Mamadou Hady
Jelang Liga 2, PSMS Medan Resmi Rekrut Pemain Naturalisasi Mamadou Hady /instagram.com/psms.id

JURNAL MEDAN - PSMS Medan resmi rekrut pemain naturalisasi Mamadou Hady untuk perkuat Ayam Kinantan jelang gelaran Liga 2 musim 2021-2022.

Mamadou Hady resmi bergabung dengan PSMS Medan setelah diumumkan oleh pihak klub yang disampaikan oleh Manajer PSMS Medan.

"Mamadou pemain naturalisasi sudah gabung dengan kita. Kita sudah melakukan semacam pra kontrak," kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang kepada Wartawan, Minggu 12 September 2021.

Baca Juga: Dapat Peran Antagonis, Penonton Puji Agoye Mahendra Sebagai 'Cowok Cantik' di Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Jelang kick Off Liga 2 musim 2021-2022 PSMS Medan terus berupaya melakukan memperbaiki tim dengan menambah amunisi pemain baru.

Selain pemain naturalisasi Mamadou Hady, PSMS Medan juga akan merekrut 5 pemain lagi demi memperkuat dan mengisi beberapa lini pada tim Ayam Kinantan.

"Paling sedikit akan masuk lima pemain lagi. Pemain belakang ada dua orang, striker ada dua, dan pemain tengah ada satu. Dan kita akan membawa sebanyak 25 pemain saat kick-off Liga 2," jelas Mulyadi.

Baca Juga: Strategi Agar Lolos Tes Seleksi Kompetensi PPPK Guru 2021 Kemendikbud RI

Sebelumnya sudah ada pemain Nanang Aspirin dan Rizky Abdiansyah yang telah melakoni laga uji coba pada minggu kemarin melawan PSPS Pekanbaru.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x