SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Young Boys vs Manchester United. Menanti Sihir Christiano Ronaldo

- 14 September 2021, 23:35 WIB
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Young Boys vs Manchester United. Menanti Sihir Christiano Ronaldo
SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming Young Boys vs Manchester United. Menanti Sihir Christiano Ronaldo /vidio.com

JURNAL MEDAN - Laga antara Young Boys vs Menchester United di fase grup F Liga Champions, Rabu 14 September 2021 sedang berlangsung.

Pertandingan Young Boys vs Menchester United dimulai pukul 23.45 WIB yang digelar di Stadion Wankdorf, Swiss, kandang Young Boys.

Laga ini ditunggu para pencinta sepakbola karena kehadiran Cristiano Ronaldo yang kembali pulang ke MU.

etan Merah datang markas Stade de suisse dengan kondisi membara. Mereka baru saja merayakan kemenangan saat menghadapi Newcastle United di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming, Head to Head dan Prediksi Liverpool vs AC Milan di Grup F Liga Champions 2021. Live SCTV

Ronaldo tampil perkasa dengan menyarangkan dua gol di pertandingan pertamanya tersebut setelah kembali bergabung dengan Setan Merah.

Menchester United secara head to head unggul atas Young Boys dari rekor pertemuan dua tim di Liga Champions.

Setan Merah akan mencoba keberuntungan seperti saat melawan Newcastle di Liga Inggris pekan lalu saat mengandalkan Cristiano Ronaldo.

Kembalinya Ronaldo ke Menchester United membawa semangat dan optimistis bagi para pemain Setan Merah. Selain itu ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang dalam performa yang baik.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah