Biodata dan Instagram Ronaldo Kwateh, Pemain Madura United yang Berhasil Pecahkan Rekor Pemain Termuda Liga 1

- 19 September 2021, 19:19 WIB
Biodata dan Instagram Ronaldo Kwateh, Pemain Madura United yang Berhasil Pecahkan Rekor Pemain Termuda Liga 1 Indonesia
Biodata dan Instagram Ronaldo Kwateh, Pemain Madura United yang Berhasil Pecahkan Rekor Pemain Termuda Liga 1 Indonesia /Instagram.com/maduraunited

JURNAL MEDAN - Berikut ini Biodata, Agama dan Instagram Ronaldo Kwateh, telah memecahkan rekor pemain termuda Liga 1 Indonesia 2021 yang bermain dengan klub Madura United.

Ronaldo Kwateh merupakan pemain Madura United berhasil memecahkan rekor pemain termuda Liga Indonesia setelah bermain melawan Tira Persikabo di Liga 1 2021.

Pemain kelahiran, Yogyakarta 19 Oktober 2004 saat ini masih berumur 16 tahun. Ronaldo Kwateh memiliki darah Liberia dari sang ayah Roberto Kwateh.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG: Ini Link Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC. Adu Strategi Khusus Rebut 3 Poin

Sebelum Ronaldo Kwateh bergabung dengan Madura United, Ia merupakan pemain Persib Bandung U16 yang merupakan diproyeksikan untuk Timnas Indonesia U16.

Pada 2020 lalu, Pelatih Bima Sakti memasukkan nama Ronaldo Kwateh yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Saat itu Ronaldo Kwateh menjadi satu-satunya pemain Naturalisasi yang dipanggil untuk bergabung mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala AFC U16.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi dan Pra Registrasi Akun Free Fire Max yang Akan Dirilis Garena 28 September 2021

Ronaldo Kwateh yang memakai nomor punggung 77 di klub Madura, saat ini tercatat menjadi pemain termuda yang bermain di kompetisi tertinggi Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x