Jelang Kick Off Liga 2 2021, Eks Timnas Saktiawan Sinaga Beri Tips Agar PSMS Lolos Grup A. Lakukan Hal Ini

- 23 September 2021, 23:02 WIB
Jelang Kick Off Liga 2 2021, Eks Timnas Saktiawan Sinaga Beri Tips Agar PSMS Lolos Grup A. Harus Lakukan Hal Ini
Jelang Kick Off Liga 2 2021, Eks Timnas Saktiawan Sinaga Beri Tips Agar PSMS Lolos Grup A. Harus Lakukan Hal Ini /Instagram @saktiawansinaga26


JURNAL MEDAN - Legenda PSMS Medan yang juga Eks Striker Timnas Indonesia Saktiawan Sinaga memberikan tips dan masukan kepada skuad PSMS Medan agar bisa lolos dari grup D Liga 2 2021.

Liga 2 2021 Grup D rencananya akan kick off pada awal Oktober mendatang. PSMS Medan akan berjuang melawan tim-tim asal Sumatera lainnya untuk bisa lolos dari Grup D.

Pemain yang pernah merumpuh bersama sejumlah klub tersebut memberikan motivasi dan pesan untuk para pemain Ayam Kinantan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Cabor Futsal PON Papua 2021, Mulai 24 Hingga 29 September: Ada Sumut vs Papua dan Derby Jawa

Saktiawan Sinaga berpesan agar para pemain memiliki sikap optimis agar berhasil mencapai target lolos grup.

Dilansir dari akun Instagram PSMS Medan, Saktiawan Sinaga mengatakan khusus pemain yang sudah di kontrak harus memiliki sikap optimistis untuk membawa kembali PSMS Medan ke kasta Liga 1.

"Kita sebagai masyarakat harus optimis. Begitu juga dengan pemain, harus optimis bisa membawa Ayam Kinantan berkokok sampai seluruh penjuru negeri. Harus lolos ke Liga 1," kata ujar pria yang ikut membawa KS Tiga Naga promosi ke Liga 2.

Baca Juga: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021 Pekan Keempat. Ada Persib Bandung vs Borneo FC

Lolos dari fase grup merupakan target setiap pemain. Menurutnya semua pemain juga akan memasang target yang sama agar klubnya lolos dari fase grup.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x