Hasil Cabor Futsal PON XX Papua 2021: Sumut Dikalahkan Tuan Rumah, Gol Ardiansyah Runtuboy Jadi Penentu

- 24 September 2021, 11:13 WIB
Hasil  Cabor Futsal PON XX Papua 2021: Sumatera Utara Dikalahkan Tuan Rumah dengan Gol Penentu dari  Ardiansyah Runtuboy
Hasil Cabor Futsal PON XX Papua 2021: Sumatera Utara Dikalahkan Tuan Rumah dengan Gol Penentu dari Ardiansyah Runtuboy /ANTARA/HO-PB PON XX Papua

JURNAL MEDAN - Laga pembukan cabang olahraga (cabor) Futsal PON XX Papua mempertemukan Tim Sumatera Utara (Sumut) dan tuan rumah Papua pada Jumat 24 September 2021.

Tim Futsal Sumatera Utara (Sumut) harus mengakui kekuatan tuan rumah Papua setelah kalah dengan skor 2-1. Laga ini diwarnai dengan gol Rivaldo Rawal, Ardiansyah Runtuboy dan Sauqy Saud Lubis.

Tuan rumah Papua berhasil mencetak gol pada babak pertama melalui gol dari Rivaldo Rawal sehingga Tim Sumatera Utara (Sumut) berusaha mempercepat permainan untuk mengejar ketinggal.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Tunnel Episode 10 Jumat 24 September 2021 di NET TV: Siapakah Pelaku Pembunuhan Berantai?

Namun Tim Futsal Sumatera Utara (Sumut) kembali tertinggal dua gol setelah Ardiansyah Runtuboy berhasil menambah pundi - pundi gol tuan rumah Papua.

Sementara satu gol yang diciptakan oleh Sauqy Saud Lubis berhasil memperkecil ketertinggalan Tim Sumatera Utara. Namun hingga laga selesai Tim Futsal Sumut tidak berhasil mengejar ketinggal defisit gol.

Laga pembuka cabang olahraga Futsal PON XX 2021 antara Sumatera Utara melawan Papua berjalan dengan cepat dan ketat.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu di ANTV Hari Ini Jumat 24 September 2021 : Anandi Sedih Kenang Perkataan Jagdish

Kekalahan dari Tim Futsal Papua di laga pembuka ini menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Tim Sumatera Utara yang menargetkan lolos dari grup A.

Di grup A selain melawan tuan rumah Papua, Tim Futsal Sumatera Utara juga akan menghadapi Kepulauan Riau, Nusa Tenggara Barat dan Kalimantan Barat juga akan menjadi lawan mereka untuk lolos ke babak berikutnya.***

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah