Jadwal Semifinal Futsal PON XX Papua Jumat 1 Oktober 2021 Ada Jawa Barat vs NTB, Rizki Xavier Dipastikan Absen

- 30 September 2021, 22:16 WIB
Jadwal Semifinal Futsal PON XX Papua 2021,  Jumat 1 Oktober 2021  Live TVRI Ada Jawa Barat vs NTB, Rizki Xavier Dipastikan Absen Bela Jabar
Jadwal Semifinal Futsal PON XX Papua 2021, Jumat 1 Oktober 2021 Live TVRI Ada Jawa Barat vs NTB, Rizki Xavier Dipastikan Absen Bela Jabar /pbpon papua

JURNAL MEDAN - Juara bertahan Jawa Barat akan menghadapi tim Futsal Nusa Tenggara Barat (NTB) pada semifinal cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 pada Jumat 1 Oktober 2021. Berikut jadwal nya.

Cabor Futsal PON XX Papua 2021 telah memasuki babak semifinal. Pada babak semifinal ini akan ada 4 provinsi yang akan berlaga agar lolos ke partai final PON XX Papua 2021.

Laga seru antara tim Futsal Jawa Barat yang menjadi juara grup B akan menghadapi melawan tim Futsal Nusa Tenggara Barat (NTB). Dipastikan akan absennya Rizky Xavier .

Baca Juga: Link Twibbon Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021: Cocok Dijadikan Status Facebook, WhatsApp dan IG

Rizky Xavier yang merupakan salah satu pemain andalan tim Futsal Jawa Barat bersama Rio pangestu pada PON XX Papua 2021. Kehadiran dua pemain timnas dan pemain Liga Pro Futsal Indonesia itu diharapkan dapat mempertahankan juara PON.

Tim Futsal Jawa barat yang pada laga terakhir grup B yang kalah dari tim Futsal Jawa Timur, diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit bagi tim futsal Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tim Futsal Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil memastikan melaju ke babak semifinal cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 setelah mengalahkan tim Futsal Sumatera Utara pada laga terakhir grup A.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Futsal PON XX Papua 1 Oktober 2021: Ada Papua vs Jawa Timur, Ardiansyah Runtuboy Jadi Andalan

Laga kedua provinsi ini akan diprediksi akan berjalan dengan sengit dan ketat, tim Futsal Jawa Barat yang diperkuat beberapa pemain Liga Pro Futsal Indonesia seperti Rio Pangestu dan Firmansyah akan memberikan tekanan terhadap tim Futsal NTB.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah