Profil dan Instagram Harris Horatius, Atlet Wushu Asal Medan Peraih Medali Emas Pertama Bagi Sumatera Utara

- 1 Oktober 2021, 16:35 WIB
Profil dan Instagram Harris Horatius, Atlet Wushu Asal Medan Peraih Medali Emas Pertama Bagi Sumatera Utara Pada Gelaran PON XX Papua 2021
Profil dan Instagram Harris Horatius, Atlet Wushu Asal Medan Peraih Medali Emas Pertama Bagi Sumatera Utara Pada Gelaran PON XX Papua 2021 /instagram.com/harrishoratius

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan Instagram Harris Horatius, atlet Wushu asal Medan yang merupakan peraih medali emas pertama bagi Sumatera Utara pada gelaran PON XX Papua 2021.

Harris Horatius yang merupakan atlet wushu asal Kota Medan ini berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk kontingen atlet PON Sumatera Utara yang berlaga pada PON XX Papua 2021.

Harris Horatius berhasil meraih medali emas setelah menjadi peringkat pertama pada nomor Changquan putra dengan catatan poin 9.70 yang unggul dari peringkat kedua dari atlet DKI Jakarta dan atlet Jawa Tengah di peringkat ketiga.

Atlet Wushu kelahiran 11 Oktober 1995 ini merupakan andalan bagi kontingen atlet PON Sumatera Utara untuk meraih medali emas pada gelaran PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Hasil Futsal PON XX Papua 2021: Papua Lolos Final Setelah Kandaskan Jawa Timur dengan Skor Telak 5-1

Sebelum gelaran PON XX Papua 2021 ini, Harris Horatius ternyata berhasil meraih dua medali emas untuk nomor Nonquan dan Nangun pada Kajurnas Pra Pon 2019.

Prestasi lain yang membanggakan dari atlet wushu asal Kota Medan ini yakni berhasil menyumbangkan dua medali perak SEA Games 2021 dari kategori Nanquan Putra dan Nandao atau Nangun.

Keberhasilan Harris Horatius meraih Medali Emas pertama tentunya akan menjadi motivasi dan semangat bagi atlet Sumatera Utara yang lain yang akan berlaga pada PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Tanda-tanda Dajjal Turun ke Bumi Hingga Dibikin Meleleh Oleh Nabi Isa AS, Ini Kata Ustazah Oki Setiana Dewi

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah