Jadwal Final Futsal PON XX Papua 2021 Minggu 3 Oktober 2021 Ada Laga Jawa Timur vs NTB, Siapa Raih Perunggu?

- 2 Oktober 2021, 18:52 WIB
Jadwal Final Futsal PON XX Papua 2021, Minggu 3 Oktober 2021 Live TVRI, Ada Laga Jawa Timur vs NTB. Siapa berhasil Raih Medali Perunggu?
Jadwal Final Futsal PON XX Papua 2021, Minggu 3 Oktober 2021 Live TVRI, Ada Laga Jawa Timur vs NTB. Siapa berhasil Raih Medali Perunggu? /YouTube/IMSPORT TV

JURNAL MEDAN - Berikut ini jadwal laga final Futsal PON XX Papua 2021. Jawa Timur akan melawan Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam perebutan medali perunggu atau peringkat ketiga.

Berikut ini jadwal pertandingan final cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 yang akan berlangsung pada Minggu 3 Oktober 2021.

Laga antara Jawa Timur menghadapi Nusa Tenggara Barat (NTB) dapat disaksikan secara live di TVRI. Pertandingan ini akan menghadirkan laga yang seru dan ketat.

Baca Juga: Potret Romantis Burak Ozcivit, Pemeran Utama Kurulus Osman Saat Bersama Istri dan Anak di Kehidupan Nyata

Jawa Timur yang berusaha mempertahankan medali perunggu seperti gelaran PON Jawa Barat 2015 akan mendapatkan perlawanan dari tim Futsal Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tim Futsal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berhasil melaju ke babak semifinal PON XX Papua harus gagal ke babak final setelah dikalahkan oleh tim Futsal Jawa Barat dengan skor tipis.

Sedangkan tim Futsal Jawa Timur gagal melangkah ke babak final PON XX Papua 2021 setelah dikandaskan oleh tim tuan rumah Papua dengan skor telak 5-1.

Baca Juga: Orangtua Wajib Simak! Anak Laki-Laki dengan 3 Weton Ini Diyakini Memiliki Rejeki yang Berlimpah

Pertandingan Jawa Timur melawan Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menghadirkan pertandingan yang ketat dan keras. Tim Futsal Nusa Tenggara Barat (NTB) tentunya ingin mencatatkan hasil gemilang pada keikutsertaan pertama mereka di ajang PON XX Papua.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x