Menakar Kekuatan dan Kelemahan Tim Futsal Papua Melawan Jawa Barat di Final Futsal PON XX Papua 2021

- 2 Oktober 2021, 21:29 WIB
Menakar kekuatan dan kelemahan Tim Futsal Papua melawan Jabar di Final Futsal PON XX Papua 2021. Faktor Tuan berpangeruh Raih Medali Emas ?
Menakar kekuatan dan kelemahan Tim Futsal Papua melawan Jabar di Final Futsal PON XX Papua 2021. Faktor Tuan berpangeruh Raih Medali Emas ? /YouTube

JURNAL MEDAN - Tuan rumah Papua akan menghadapi Jawa Barat pada partai final Futsal PON XX Papua 2021. Apakah faktor tuan rumah berpengaruh dalam meraih medali emas. Berikut ini kekuatan dan kelemahan tim Futsal Papua.

Cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 telah memasuki babak final, dimana partai puncak mempertemukan Papua melawan Jawa Barat untuk memperebutkan medali emas PON Papua 2021.

Tim Futsal Papua memiliki kekuatan dalam permainan cepat dan talenta yang berbakat yang mempunyai skil individu memadai. Kehadiran Ardiansyah Runtuboy dalam skuad Papua menjadi kekuatan tambahan bagi Papua meraih medali emas PON XX Papua 2021.

Baca Juga: 3 Weton Ini Bakal Meraih Kesuksesan Dengan Mudah dan Anti Bangkrut dalam Dunia Usaha! Begini Penjelasannya

Tim Futsal Papua yang berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Jawa Timur pada babak semifinal Futsal PON XX Papua 2021 berhasil tampil gemilan. Papua yang menampilkan kekuatan permainan cepat berhasil taklukan Jawa Timur dengan skor telak 5-0.

Diperkuat oleh Yosep Mikus, Rivaldo Rawar, kapten Papua Wendi Brian dan top skor semetara papua Marcel Peter Ireeuw serta Ardiansyah Runtuboy menjadi kekuatan tim Futsal Papua untuk mengalahkan Jawa Barat pada final Futsal PON XX Papua 2021.

Papua yang menjadi tuan rumah akan mendapat dukungan secara langsung oleh para suporter dan tentunya hal itu mempengaruhi semangat para pemain Papua agar dapat meraih medali emas PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Oktober 2021: Andin Ulang Tahun, Aldebaran Berikan Anting, Semua Terharu

Namun tim Papua yang beberapa pertandingan terakhir yang terlalu mengandalkan Ardiansyah Runtuboy dalam menekan permainan lawan bisa menjadi kelemahan bagi Papua.

Papua yang menghadapi Jawa Barat yang memiliki permainan kolektivitas dan diperkuat oleh beberapa pemain Liga Pro Futsal yang sudah berpengalaman dan sangat mengenal karakter permainan Ardiansyah Runtuboy.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x