Profil, Instagram Rio Pangestu, Kapten Jawa Barat yang Siap Kalahkan Papua di Final Futsal PON XX Papua 2021

- 3 Oktober 2021, 10:44 WIB
Profil dan Instagram Rio Pangestu,  Kapten Jawa Barat yang Siap Kalahkan Papua di Final Futsal PON XX Papua 2021
Profil dan Instagram Rio Pangestu, Kapten Jawa Barat yang Siap Kalahkan Papua di Final Futsal PON XX Papua 2021 /instagram.com/riopangestuputra

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, agama dan Instagram Rio Pangestu, pemain sekaligus Kapten Jawa Barat yang siap mengalahkan tim Futsal Papua di laga final Futsal PON XX Papua 2021.

Rio Pangestu menjadi salah satu pemain andalan tim Futsal Jawa Barat pada gelaran PON XX Papua 2021. Dari babak penyisihan grup Rio Pangestu berhasil memimpin tim Futsal Jawa Barat sehingga lolos ke babak final Futsal PON XX Papua 2021.

Pemain kelahiran 30 Agustus 1997 ini menjadi pengendali dan mengatur permainan tim Futsal Jawa Barat pada gelaran PON XX Papua 2021 yang diperkuat beberapa pemain Liga Pro Futsal dan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran di ANTV Minggu 3 Oktober 2021: Rani Diculik, Meethi Marah Atas Kecerobohan Mukta

Rio Pangestu bersama Rizki Xavier menjadi pemain kunci pertahanan tim Futsal Jawa Barat di gelaran PON XX Papua 2021 hingga berhasil melaju ke babak final Futsal dan berpeluang mempertahankan medali emas PON.

Rio Pangestu yang bermain di Liga Pro Futsal Indonesia bersama SKN Kebumen dan berhasil membawa SKN Kebumen ke babak final four Liga Pro Futsal, menjadi andalan bagi tim Futsal Jabar untuk mempertahankan medali emas PON.

Rio Pangestu yang sudah memiliki pengalaman dan mental juara di Liga Pro bersama Black Steel Papua pada gelaran Liga Pro 2016 lalu, menjadikannya dipercaya menjadi kapten dan memimpin tim Futsal Jawa Barat.

Baca Juga: Sumitra Tunjukkan Dirinya Sangat Memanjakan Anandi: Sinopsis Balika Vadhu ANTV Minggu 3 Oktober 2021

Berikut ini profil singkat Rio Pangestu, kapten Jawa Barat yang siap mengalahkan tim Futsal Papua di Final Futsal PON XX Papua 2021:

Nama : Rio Pangestu Putra

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x