Papua Berhasil Meraih Medali Emas PON XX 2021, Ini Detail Bonus Para Pemain dari Gubernur Papua

- 4 Oktober 2021, 10:32 WIB
Papua Berhasil Meraih Medali Emas PON XX Papua 2021, Ini Detail Bonus yang Diterima Para Pemain dari Gubernur Papua
Papua Berhasil Meraih Medali Emas PON XX Papua 2021, Ini Detail Bonus yang Diterima Para Pemain dari Gubernur Papua /Peksi Cahyo/

JURNAL MEDAN - Tim Futsal Papua berhasil meraih medali emas PON XX Papua 2021 setelah berhasil menang pada laga final Futsal PON XX Papua 2021 yang berlangsung pada Minggu Siang, 3 Oktober 2021.

Pertandingan antara Papua menghadapi Jawa Barat yang di gelar di Gor SP 2 Mimika, Papua pada pukul 13:00 WIB. Tim Futsal Papua berhasil mengalahkan tim Futsal Jawa Barat dengan skor 4-2.

Dengan hasil akhir 4-2 membuat tim Futsal Papua berhak menjadi peraih medali emas PON XX Papua 2021. Sementara tim Futsal Jawa Barat mendapatkan medali perak PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran di ANTV 4 Oktober 2021: Ekadish Tampar Meethi, Chameli Khawatirkan Keselamatan Rani

Keberhasilan meraih medali emas PON XX Papua 2021. Maka dipastikan para pemain Futsal Papua akan mendapatkan bonus dari Gubernur Papua sebagaimana yang sudah dijanjikan.

Sebelumnya Gubernur Papua, Lukas Enembe telah menjanjikan pemberian bonus untuk para pemain dan peraih medali PON XX Papua 2021.

"Saya Menyadari bahwa setiap keringat yang kalian (Atlet) kucurkan adalah untuk kebanggan Papua. Oleh karena itu sudah kewajiban saya sebagai Gubernur Papua untuk mengapresiasi setiap perjuangan atlet," kata Lukas Enembe dikutip dari Instagram Bolalob pada Minggu 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Jagdish Mengajari Gauri, Nenek Kalyani Beri Nasehat Menohok: Sinopsis Balika Vadhu di ANTV Hari Ini

Adapun detail bonus yang diterima para pemain Futsal Papua sebagai peraih medali emas Cabor Futsal PON XX Papua 2021 yakni sebesar Rp600 Juta.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x