Profil dan Instagram Samuel Eko, Top Skor Futsal PON XX Papua 2021 dan Umumkan Berpisah dengan Klub SKN FC

- 4 Oktober 2021, 14:36 WIB
Profil dan Instagram Samuel Eko, Top skor Futsal PON XX Papua 2021 dan Telah Umumkan Berpisah Dengan Klub SKN FC Kebumen
Profil dan Instagram Samuel Eko, Top skor Futsal PON XX Papua 2021 dan Telah Umumkan Berpisah Dengan Klub SKN FC Kebumen /instagram.com/samuelekoputra9

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, agama dan Instagram Samuel Eko yang berhasil menjadi top skor pada cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 dan umumkan berpisah dengan klub SKN FC Kebumen.

Samuel Eko yang membela Kalimantan Barat pada gelaran cabang olahraga Futsal PON XX Papua 2021 berhasil menjadi top skor bersama Romi Mahendra dengan mencetak 7 gol.

Samuel Eko berhasil mencetak 7 gol hanya dalam penyisihan grup yang membuat, pemain yang membela Kalimantan Barat di PON XX Papua 2021 terbilang sangat produktif jika dibandingkan Romi Mahendra yang bermain hingga babak final PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Potret dan 3 Fakta Tentang Vividha Kirti Pemeran Ambika di Uttaran ANTV

Namun Samuel Eko yang musim lalu bermain bersama SKN FC Kebumen di Liga Pro Futsal Indonesia musim 20192-2020 ini telah mengumumkan telah berpisah dengan klub SKN FC Kebumen.

Samuel Eko yang menjadi salah satu pemain berhasil membawa klub SKN FC Kebumen ke babak final four Liga Pro Indonesia dan menjadi Runner Up Liga Pro Futsal Indonesia.

Pemain kelahiran 16 Mei 1999 ini memulai karir futsalnya di Liga Pro Indonesia pertama kali bersama klub Kancil BBK Pontianak, satu musim bersama Kancil BBK kemudian pindah ke Black Steel klub asal Papua.

Baca Juga: dr Aisah Dahlan Beberkan Hal yang Paling Dicintai Suami Ketika Akan Berhubungan Intim

Setelah berhasil tampil gemilang bersama Black Steel, Samuel Eko kemudian di panggil ke Timnas Indonesia U 20 untuk gelaran Piala AFC.

Pada gelaran Piala AFC tersebut, Samuel Eko berhasil tampil gemilang dengan mencetak hattrick ke gawang timnas Jepang dan berhasil membawa timnas Indonesia ke babak perempat final.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x