Profil dan Instagram Mamadou Hady Barry, Pemain Naturalisasi PSMS Medan Jelang Kick Off Liga 2 2021

- 4 Oktober 2021, 18:16 WIB
Profil dan Instagram Mamadou Hady Barry, Pemain Naturalisasi yang telah Resmi bergabung PSMS Medan Jelang Kick Off Liga 2 2021
Profil dan Instagram Mamadou Hady Barry, Pemain Naturalisasi yang telah Resmi bergabung PSMS Medan Jelang Kick Off Liga 2 2021 /YouTube/Football News

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan Instagram Mamadou Hady Barry, pemain naturalisasi yang secara resmi telah bergabung dengan klub PSMS Medan jelang kick off Liga 2 musim 2021-2022.

Pemain naturalisasi asal Guinea ini merupakan rekrutan terakhir PSMS Medan jelang kick off Liga 2 2021, melengkapi 26 daftar nama yang ikut berangkat ke Palembang yang merupakan tuan rumah gelaran Liga 2 grup A.

Mamadou Hady Barry yang berposisi sebagai penyerang akan menjadi salah satu target men bagi PSMS Medan untuk menciptakan gol kemenangan di penyisihan grup A Liga 2 2021.

Baca Juga: PSMS Medan Hari Ini Terbang ke Palembang, Ini Daftar Pemain Ayam Kinantan Untuk Liga 2 2021, Ada Pemain Baru

Mamadou Hady Barry secara resmi melakukan penandatanganan kontrak sebagai pemain PSMS Medan pada hari kamis, 30 September 2021 dan telah mengikuti latihan bersama pemain Ayam Kinantan awal Oktober kemarin.

Sebelum bergabung dengan PSMS Medan, Mamadou Hady Barry mengikuti trial bersama klub Liga 2 lainnya seperti Muba Babel United klub asal Palembang.

Pemain naturalisasi kelahiran I6 Mei 1986 ini, kini akan menjadi pemain yang diharapkan mampu membawa PSMS Medan lolos penyisihan grup Liga 2 2021 dan mampu membawa kembali ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

Baca Juga: Mati Ditabrak Truk, Kepala Lars Vilks Sempat Dihargai Al Qaeda Rp1,4 Miliar, Berkali-kali Hampir Tewas Dibunuh

Dilansir dari Transfermarket, tercatat Mamadou Hady Barry pada tahun 2018 lalu sempat membela PS Tira kemudian hingga 2020 berstatus bebas transfer karena tidak mempunyai klub.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x