Profil Syaiful Ramadhan, Kapten PSMS Medan yang Sebut Pelatih Siapkan Strategi Baru Kalahkan KS Tiga Naga

- 5 Oktober 2021, 21:17 WIB
Profil Syaiful Ramadhan, Kapten PSMS Medan yang Sebut Pelatih Ayam Kinantan Siapkan Strategi Baru Untuk Mengalahkan KS Tiga Naga
Profil Syaiful Ramadhan, Kapten PSMS Medan yang Sebut Pelatih Ayam Kinantan Siapkan Strategi Baru Untuk Mengalahkan KS Tiga Naga /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, agama dan Instagram Syaiful Ramadhan, Kapten PSMS Medan yang sebut pelatih Ayam Kinantan telah siapkan strategi baru untuk mengalahkan KS Tiga Naga.

PSMS Medan akan menghadapi KS Tiga Naga pada pekan pertama gelaran Liga 2 musim 2021-2022 grup A yang akan berlangsung di Palembang pada 7 Oktober 2021.

Pada pertandingan PSMS Medan melawan KS Tiga Naga nanti, Kapten Ayam Kinantan, Syaiful Ramadhan mengatakan pelatih PSMS Medan telah menyiapkan strategi khusus mengalahkan KS Tiga Naga di Liga 2.

Baca Juga: Dugaan Sepak Bola Gajah Kembali Mencuat, Kali Ini Terjadi di PON Papua 2021 Antara Aceh vs Kaltim

Pemain kelahiran 30 April 1989 ini yang bergabung dengan PSMS Medan pada awal tahun 2019 lalu, kini dipercaya menjadi kapten PSMS Medan menggantikan Legimin Raharjo.

Syaiful Ramadhan merupakan sudah memiliki pengalaman di kompetisi Liga Indonesia. Sebelum bergabung dengan PSMS Medan, ia pernah bermain dengan Mitra Kukar dan PSPS Pekanbaru.

Setelah dua tahun memperkuat PSMS Medan, kini pemain yang berposisi sebagai center back ini dipilih oleh pelatih Ayam Kinantan, Ansyari Lubis sebagai Kapten skuad PSMS Medan.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Gelar TC Mulai 10 Oktober 2021, Ini 20 Daftar Pemain, Ada Ardiansyah Runtuboy

Berikut ini profil singkat Syaiful Ramadhan, kapten PSMS Medan untuk Liga 2 musim 2021-2022:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah