Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga Kamis 7 Oktober 2021, Lengkap Prediksi dan Susunan Pemain

- 6 Oktober 2021, 20:51 WIB
Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga Live Vidio Di Liga 2 2021, Kamis 7 Oktober 2021. Lengkap Prediksi Susunan Pemain
Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs KS Tiga Naga Live Vidio Di Liga 2 2021, Kamis 7 Oktober 2021. Lengkap Prediksi Susunan Pemain /Instagram @psms.id

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi KS Tiga Naga pada pekan pertama Liga 2 musim 2021-2022 di grup A yang digelar pada kamis, 7 Oktober 2021.

Berikut ini jadwal dan link streaming serta susunan pemain pertandingan antara PSMS Medan melawan KS Tiga Naga yang akan berlangsung pada pukul 18:15 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Laga PSMS Medan menghadapi KS Tiga Naga diprediksi akan berjalan dengan ketat dan keras. KS Tiga Naga yang mempunyai permainan solid akan bertemu dengan ayam kinantan yang terkenal dengan permainan Rap Rap.

Baca Juga: PSMS Medan Bakal Hadirkan Permainan 'Rap Rap' Melawan KS Tiga Naga, Ansyari Lubis: Anak-anak Sudah Siap

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan sudah menyiapkan dengan matang dan akan bermain Rap Rap dan yang identik dengan permainan dan ciri khas ayam kinantan.

"Sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, besok kita akan bermain dengan ciri khas kita yakni permainan rap-rap. Permainan itu merupakan notabene filosofi sepakbola ayam kinantan," kata Ansyari Lubis ketika konferensi pers melalui virtual, Rabu 6 Oktober 2021.

Pada laga ini PSMS Medan diprediksi akan mengandalkan trio penyerang seperti Rahmad Hidayat, Ghozali Siregar dan Anis Nabar, selain itu juga ada pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 2 2021, Kamis 7 Oktober 2021. PSMS Medan vs KS Tiga Naga. Live via Vidio

Sedangkan KS Tiga Naga diprediksi akan mengandalkan pemain seperti Yossep Malau, Diecky Nanda dan Farid Prasetyo,

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x