Profil Ilham Ramadhan, Pemain Futsal yang Umumkan Keluar dari IPC Pelindo Jakarta Jelang Pro Futsal League

- 7 Oktober 2021, 17:27 WIB
Profil dan Instagram Ilham Ramadhan, Pemain Futsal yang Umumkan Berpisah dengan Klub IPC Pelindo Jakarta Jelang Kick Off Pro Futsal League 2021
Profil dan Instagram Ilham Ramadhan, Pemain Futsal yang Umumkan Berpisah dengan Klub IPC Pelindo Jakarta Jelang Kick Off Pro Futsal League 2021 /instagram.com/uta_ramadhyan7

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil, Agama dan Instagram Ilham Ramadhan pemain Futsal Indonesia yang baru mengumumkan berpisah dengan klub IPC Pelindo Jakarta jelang Kick off Pro Futsal League 2021.

Ilham Ramadhan yang merupakan sudah dua musim berseragam IPC Pelindo Jakarta pada gelaran Pro Futsal League, baru saja mengumumkan telah berpisah dengan klub.

Hal itu diumumkan oleh Ilham Ramadhan melalui akun Instagramnya pada Selasa 4 Oktober 2021. Dengan adanya kabar tersebut banyak yang menunggu ke klub mana sang pemain akan melanjutkan karir.

Baca Juga: Profil dan Instagram Arishfa Khan, Si Rani di Serial Uttaran, Seorang Muslim dan YouTuber Terkenal di India

Dalam postingannya Ilham Ramadhan mengumumkan berpisah dengan klub dan menyampaikan terimakasih kepada klub IPC Pelindo Jakarta untuk dua musim kebersamaan.

Pemain yang mulai bersinar di Liga Pro bersama Sunny Rizky setelah berhasil membawa Pinky Boys ke final four dan keluar menjadi runner up Pro Futsal League 2014 lalu.

Setelah berpisah dengan IPC Pelindo Jakarta, banyak pecinta futsal Indonesia yang penasaran. Klub mana yang akan diperkuat oleh Ilham Ramadhan di Pro Futsal League 2021.

Baca Juga: Hujan SG Ungu M1887 Rapper Underworld dan Winterlands ! Buruan Klaim 40++ Kode Redeem FF Sore Hari Ini

Ilham Ramadhan yang sudah berpengalaman di Pro Futsal League dan timnas Indonesia tentunya tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pelabuhan pada gelaran Pro Futsal League 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x