HASIL LIGA 2: PSMS Medan Menang 2-0 atas Babel United, Rachmad Hidayat dan Fiwi Dwipan Jadi Pembeda

- 11 Oktober 2021, 18:03 WIB
Semangat Rap-Rap PSMS Medan Terbukti Ampuh, Ayam Kinantan Kalahkan Babel United 2-0 di Liga 2 2021
Semangat Rap-Rap PSMS Medan Terbukti Ampuh, Ayam Kinantan Kalahkan Babel United 2-0 di Liga 2 2021 /Tangkapan layar/Vidio

JURNAL MEDAN - PSMS Medan berhasil menang dari Babel United pada laga pekan kedua Liga 2 2021 yang berlangsung sore hari ini di Stadion Jakabaring Palembang.

Pertandingan PSMS Medan melawan Babel United pada pekan kedua Liga 2 2021 grup A berakhir dengan skor 2-0 atas kemenangan tim ayam kinantan.

Gol kemenangan PSMS Medan berhasil diciptakan oleh Fiwi Dwipan pada menit ke 46 dan Rachmad Hidayat pada menit ke 56 berhasil menciptakan gol tambahan.

Para Pemain PSMS Medan berhasil menciptakan gol kemenangan atas Babel United di babak kedua setelah bermain impresif dan high pressing yang mampu menguasai permainan.

Baca Juga: Semangat Rap-Rap PSMS Medan Terbukti Ampuh, Ayam Kinantan Kalahkan Babel United 2-0 di Liga 2 2021

Pertandingan kedua tim pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0. PSMS Medan yang di babak pertama terus melakukan dominasi permainan gagal menciptakan gol ke gawang Babel United.

Namun di babak kedua PSMS Medan yang berambisi meraih poin penuh pertama berhasil unggul lebih cepat setelah Fiwi Dwipan mampu membobol gawang Babel United.

PSMS Medan yang sudah unggul semakin bersemangat menambah gol kemenangan, hal itu tercapai pada menit ke 56 menciptakan gol tambahan melalui Rachmat Hidayat.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ketujuh BRI Liga 1 2021, 15-17 Oktober 2021. Ada Laga Persib Bandung dan Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x