PSMS Menang atas Babel United Laga Kedua Liga 2 2021, Ansyari Lubis: Modal Baik Jumpa Semen Padang

- 12 Oktober 2021, 15:27 WIB
PSMS Menang Atas Babel United Laga Kedua Liga 2 2021, Ansyari Lubis: Modal Yang Baik Saat Jumpa Semen Padang
PSMS Menang Atas Babel United Laga Kedua Liga 2 2021, Ansyari Lubis: Modal Yang Baik Saat Jumpa Semen Padang /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan berhasil meraih kemenangan dari Babel United pada laga kedua Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang pada senin 11 Oktober 2021. Begini tanggapan pelatih, Ansyari Lubis.

PSMS Medan berhasil meraih kemenangan atas Babel United melalui gol yang berhasil diciptakan Fiji Dwipan dan Rachmat Hidayat.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan bersyukur atas kemenangan itu meski mengakui tidak puas atas permainan tim ayam kinantan pada babak pertama.

Baca Juga: 39 Kode Redeem FF Baru Siang Hari Ini, Selasa 12 Oktober 2021, Berhadiahkan Titanium dan Master of Minds

"Saya katakan kalau kita bermain seperti itu, kita tidak bisa memenangkan pertandingan. Makanya saya tekankan bermainlah dengan ciri khas kita tempo cepat dengan hard pressure," Ansyari Lubis saat konferensi pers, Senin 11 Oktober 2021.

Ansyari Lubis juga menjelaskan bahwa para pemain ayam kinantan dalam kondisi yang baik setelah laga melawan Babel United, hanya sang kiper PSMS Medan yang mengalami sedikit cedera.

"Kondisi semua pemain tadi dalam kondisi baik. Cuma kiper yang masih cedera. kita akan berlaga kembali pada kamis 14 Oktober 2021," jelas Ansyari Lubis.

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman Season 3, Kehamilan Bala Hatun dan Konspirasi Jahat Bizantium Kepada Osman Bey

Kemenangan atas Babel United akan menjadi modal yang baik bagi PSMS Medan saat menghadapi Semen Padang pada laga ketiga Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x