PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 Kamis 14 Oktober 2021. Ujian Konsistensi Permainan Rap Rap Ayam Kinantan

- 13 Oktober 2021, 16:40 WIB
PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021 Live O Channel. Duel Ujian Konsistensi Permainan Rap Rap Ayam Kinantan
PSMS Medan vs Semen Padang Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021 Live O Channel. Duel Ujian Konsistensi Permainan Rap Rap Ayam Kinantan /Tangkapan layar/Vidio.com

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi Semen Padang pada laga ketiga Liga 2 2021, Kamis 14 Oktober 2021 yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang.

Laga PSMS Medan menghadapi Semen Padang, akan menjadi duel ujian konsistensi permainan Rap Rap yang menjadi ciri khas tim Ayam Kinantan asuhan Ansyari Lubis.

Pertandingan PSMS Medan melawan Semen Padang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV O Channel yang merupakan pemilik hak siar Liga 1 dan Liga 2 2021.

Baca Juga: Nonton Drama Turki 'Dirilis Ertugrul' Sebanyak 5 Kali, Wanita AS 60 Tahun Mendapat Hidayah dan Masuk Islam

PSMS Medan yang berada di posisi ketiga akan bertemu Semen Padang yang berada di peringkat keempat klasemen sementara grup A Liga 2 2021.

Staff pelatih PSMS Medan menyampaikan untuk persiapan lawan Semen Padang, tim Ayam Kinantan telah melakukan recovery training dan Sendri dalam kondisi baik.

"Untuk mengembalikan fisik dan stamina anak-anak, maka kita lakukan recovery training. Mereka dalam kondisi fisik yang prima, dia (sendri) juga sudah ikut latihan hari ini dan kondisinya juga baik," jelas Ridwan Saragih, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Sudah Pernah Minum Salep? Ini Jenis Minuman Lokal Turki yang Unik, Salah Satunya Ada di Kurulus Osman

Sementara pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan akan mengantisipasi motivasi pemain Semen Padang yang memenangkan laga ini dengan bermain lebih baik.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x