Link Live Streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 2021, Ayam Kinantan Siap Hadang Kabau Sirah

- 13 Oktober 2021, 18:26 WIB
Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live O Channel TV,  Ayam Kinantan siap Hadang  Kabau Sirah yang Wajib Menang
Jadwal dan Link Streaming PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live O Channel TV, Ayam Kinantan siap Hadang Kabau Sirah yang Wajib Menang /Tangkapan Layar/vidio.com

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan bertemu Semen Padang di lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021 yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang pada Kamis 14 Oktober 2021.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan PSMS Medan vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live O Channel TV yang rencananya akan berlangsung pada pukul 18:15 WIB.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah mengatakan laga ini sangat penting dan melupakan kekalahan dua laga sebelumnya agar para pemain Kabau Sirah akan bermain lepas.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Mengaku Kecewa Terkait Kasus Narkoba yang Menjerat Anaknya

"Laga ini penting untuk kami. Kami sudah melupakan dua pertandingan sebelumnya untuk bermain di pertandingan selanjutnya," kata Weliansyah saat jumpa pers, Rabu 13 Oktober 2021.

Selain itu pemain Semen Padang, Vivi Asrizal menyampaikan Kabau Sirah di pertandingan melawan PSMS Medan wajib Menang.

"Apapun ceritanya wajib mencuri poin. Kami akan bermain dengan sebaik mungkin," jelas Vivi Asrizal.

Baca Juga: Warganet Sebut Baim Wong Kelewat Batas Terkait Video Kakek Suhud: Orang Baik Belum Tentu Ikhlas

Sementara pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan pemain Ayam Kinantan akan mengantisipasi motivasi pemain Kabau Sirah yang wajib menang di laga ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x