Profil I Gede Sukadana, Pemain PSMS Medan yang Absen Lawan PSPS Riau Karena Kartu Merah Saat Lawa Semen Padang

- 15 Oktober 2021, 17:12 WIB
Profil I Gede Sukadana, Pemain PSMS Medan yang Kartu Merah Saat Lawan Semen Padang dan Akan Absen Saat Jumpa PSPS Riau Di Liga 2 2021
Profil I Gede Sukadana, Pemain PSMS Medan yang Kartu Merah Saat Lawan Semen Padang dan Akan Absen Saat Jumpa PSPS Riau Di Liga 2 2021 /instagram.com/gedesukadana

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan Instagram I Gede Sukadana, pemain PSMS Medan yang kartu merah saat lawan Semen Padang dan absen saat jumpa PSPS Riau di Liga 2 2021.

PSMS Medan mendatangkan I Gede Sukadana dari Kalteng Putra pada tahun 2020 lalu untuk mencapai target ayam kinantan di gelaran Liga 2 2021.

Pada laga PSMS Medan saat melawan Semen Padang, I Gede Sukadana mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran pada menit ke 30.

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman EPISODE TERAKHIR Season 1 di NET TV: Kemenangan Osman Atas Kuluchaisar

Kartu merahnya I Gede Sukadana akan membuatnya harus absen membela PSMS Medan saat jumpa PSPS Riau di laga keempat Liga 2 2021.

Pemain kelahiran 18 Oktober 1987, pada Liga 2 2021 menjadi salah satu pemain PSMS Medan merupakan salah satu andalan ayam kinantan di posisi lini tengah.

I Gede Sukadana yang sudah memiliki pengalaman di kompetisi Liga 1 Indonesia, membuatnya menjadi harapan PSMS Medan agar dapat membantu lolos dari Liga 2.

Baca Juga: Terungkap! Ini Kebiasaan Yasmin Napper, Pemain Love Story The Series yang Membuat Nagita Slavina Kagum

Pada gelaran Liga 2 2021-2022 ini PSMS Medan menargetkan dapat lolos dari Liga 2 dan kembali ke Liga 1 Indonesia.

Berikut ini profil I Gede Sukadana, pemain PSMS Medan pada gelaran Liga 2 2021:

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x