Profil Rachmad Hidayat, Pemain PSMS Medan yang Kabarnya Harus Absen Saat Jumpa PSPS Riau Karena Cedera

- 16 Oktober 2021, 18:47 WIB
Profil Rachmad Hidayat, Pemain PSMS Medan yang Kabarnya Harus Absen Saat Jumpa PSPS Riau
Profil Rachmad Hidayat, Pemain PSMS Medan yang Kabarnya Harus Absen Saat Jumpa PSPS Riau /wikipedia

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan Instagram Rachmad Hidayat, pemain PSMS Medan yang kabarnya harus absen saat jumpa PSPS Riau karena cedera saat lawan Semen Padang.

Rachmad Hidayat saat ini menjadi penyerang andalan PSMS Medan pada gelaran Liga 2 2021. Saat ini Rachmad Hidayat top skor ayam kinantan dengan koleksi 2 gol dari tiga laga Liga 2 2021.

PSMS Medan akan melawan PSPS Riau pada lanjutan Liga 2 2021, namun kabar tidak baik datang bagi ayam kinantan karena Rachmad Hidayat harus absen.

Baca Juga: Intip Menu Latihan Ayam Kinantan, Preview PSMS Medan Lawan PSPS Riau, Rabu 20 Oktober 2021

Pada laga PSMS Medan melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 2-2 di Liga 2 2021. Rachmad Hidayat berhasil mencetak gol sensasional ke gawang Semen Padang.

Rachmad Hidayat yang kini menjadi top skor sementara PSMS Medan, membuat skuad ayam kinantan mengandalkan ketika melawan PSPS Riau agar meraih poin penuh.

Rachmad Hidayat sebelum bergabung dengan PSMS Medan di musim ini, pernah memperkuat beberapa Liga 1 seperti Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman Season 3 Episode 66: Langkah Gegabah Turgut Alp, Kosses dan Rogatus Saling Menjatuhkan

Pada tahun 2016 lalu Rachmad Hidayat sempat dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Bogor.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x