Mamadou Hady Barry Dipastikan Bisa Bermain Kala PSMS Medan melawan PSPS Riau Pada Laga Keempat Liga 2 2021

- 17 Oktober 2021, 18:15 WIB
Mamadou Hady Barry Dipastikan Bisa Bermain Kala PSMS Medan melawan PSPS Riau Pada Laga Keempat Liga 2 2021
Mamadou Hady Barry Dipastikan Bisa Bermain Kala PSMS Medan melawan PSPS Riau Pada Laga Keempat Liga 2 2021 /Instagram/PSMS Medan

JURNAL MEDAN - Pemain naturalisasi PSMS Medan, Mamadou Hady Barry dipastikan akan bisa bermain kala tim Ayam Kinantan bertemu PSPS Riau di lanjutan Liga 2 2021.

Laga PSMS Medan menghadapi PSPS Riau pada laga keempat Liga 2 2021 dijadwalkan akan digelar tanggal 20 Oktober 2021.

Dilansir dari akun instagram official PSMS Medan, Sekretaris PSMS Medan,Julius Raja menyampaikan Mamadou Hady Barry dipastikan bisa bermain setelah keluar ITC nya dari Hongkong.

Baca Juga: Profil Ruzgar Aksoy, Pemeran Turgut Alp di Serial Kurulus Osman Season 3, Ksatria Pemberani Namun Gegabah

" Ya kemarin kita sudah mendapatkan kepastian Mamadou Hady Barry bisa diturunkan setelah keluar ITC nya dari Hongkong," jelas Sekretaris PSMS Medan itu, minggu 17 Oktober 2021.

Kemudian Julius Raja juga menambahkan saat ini tidak ada masalah lagi karena Mamadou Hady Barry didaftarkan ke PT LIB dan tinggal menunggu pengesahan dokumen.

"Saat ini dia (Mamadou Hady Barry) tidak ada kendala lagi, karena sebelumnya nama sudah di daftar di PT LIB dan tinggal menunggu proses pengesahan dokumen saja," ungkapnya.

Baca Juga: Dukung Shah Rukh Khan, Pooja Bedi: Psikologi Aryan Akan Rusak, Karena Ditahan Tanpa Bukti

Jelang laga PSMS Medan melawan PSPS Riau, klub kebanggaan Medan terus melakukan latihan dan kebugaran para pemain setelah 2 laga mepet sebelumnya.

Pada pagi hari ini tim Ayam Kinantan kembali menggelar latihan yang langsung dipimpin oleh pelatih utama PSMS Medan, Ansyari Lubis.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x