Profil Anthony Ginting, Atlet Bulutangkis Asal Sumut yang Berhasil Kalahkan China di Final Thomas Cup 2020

- 17 Oktober 2021, 20:42 WIB
Profil Anthony Ginting, Atlet Bulutangkis Asal Sumut Yang berhasil Kalahkan Wakil China Di Final Thomas Cup 2021
Profil Anthony Ginting, Atlet Bulutangkis Asal Sumut Yang berhasil Kalahkan Wakil China Di Final Thomas Cup 2021 / Instagram.com/@badminton.ina

JURNAL MEDAN - Berikut ini profil dan Instagram Anthony Ginting, atlet bulutangkis asal Sumut yang berhasil mengalahkan wakil China di final Piala Thomas 2020.

Anthony Ginting tampil laga pertama di final Piala Thomas 2020 melawan wakil China Lu G.Z. Laga itu berhasil dimenangkan oleh atlet bulutangkis Sumut.

Kemenangan Anthony Ginting di laga pertama final Piala Thomas 2020 membuka peluang tim bulutangkis Indonesia untuk meraih piala Thomas 2020.

Baca Juga: Lama Ditunggu, Film Vaal Deal Karya Arun Vijay Siap Tayang di Bioskop

Anthony Ginting berhasil tampil gemilang pada laga tersebut meski terlebih dahulu kalah di babak pertama atas wakil China Lu G.Z.

Pebulutangkis asal Sumut yang merupakan kelahiran Cimahi, Jawa Barat pada 20 Oktober 1996, memulai karir badminton bersama klub SGS PLN Bandung.

Anthony Ginting pada gelaran Piala Thomas 2020 ini menjadi salah satu unggulan tim bulutangkis Indonesia di sektor tunggal bersama Jonatan Christie.

Baca Juga: Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Istri Wakil Wali Kota Medan Shaula Arindianti Meninggal Dunia

Kemenangan Anthony Ginting atas wakil China Lu G.Z. di laga pertama final Piala Thomas 2020 akan menjadi motivasi bagi tim bulutangkis Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x