Link Live Streaming PSPS Riau vs PSMS Medan di Lanjutan Liga 2, Live O Channel TV Rabu 20 Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 08:43 WIB
Link Live Streaming PSPS Riau vs PSMS Medan di Lanjutan Liga 2. Live O Channel TV Rabu 20 Oktober 2021
Link Live Streaming PSPS Riau vs PSMS Medan di Lanjutan Liga 2. Live O Channel TV Rabu 20 Oktober 2021 /instagram.com/tribun_psms

JURNAL MEDAN - PSPS Riau akan melawan tim PSMS Medan di lanjutan Grup A Liga 2 2021 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu 20 Oktober 2021.

Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan PSPS Riau melawan PSMS Medan di Liga 2 2021 akan berlangsung pukul 15:15 WIB dapat disaksikan di stasiun O Channel TV.

Laga seru antara PSPS Riau melawan PSMS Medan dapat disaksikan melalui saluran TV O Channel yang merupakan salah satu stasiun pemilik hak siar Liga 2 2021.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV, dari 19 Hingga 21 Oktober 2021. Ada Big Match Atletico Madrid vs Liverpool

Di pertandingan ini PSMS Medan kabarnya berpeluang menurunkan pemain naturalisasi, Mamadou Hady Barry yang sudah mendapatkan izin bermain melawan PSPS Riau di Liga 2 2021.

Dilansir dari akun instagram official PSMS Medan, Sekretaris PSMS Medan Julius Raja mengatakan Mamadou Hady Barry berpeluang bisa bermain setelah keluar ITC nya dari Hongkong.

"Ya kemarin kita sudah mendapatkan kepastian Mamadou Hady Barry bisa diturunkan setelah keluar ITC nya dari Hongkong," jelas Sekretaris PSMS Medan itu, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Prediksi PSMS Medan vs PSPS Riau di Liga 2 Rabu 20 Oktober 2021. Legimin Raharjo Berikan Bocoran Persiapan

Lalu sekretaris ayam kinantan itu menambahkan saat ini tidak ada masalah lagi karena Mamadou Hady Barry didaftarkan ke PT LIB dan tinggal menunggu pengesahan dokumen.

"Saat ini dia (Mamadou Hady Barry) tidak ada kendala lagi, karena sebelumnya nama sudah di daftar di PT LIB dan tinggal menunggu proses pengesahan dokumen saja," tambah Julius Raja.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x