PSPS Riau vs PSMS Medan di Laga Keempat Liga 2, Abdul Rohim: Bismillah Ayam Kinantan Siap Hadapi Askar Bertuah

- 20 Oktober 2021, 10:42 WIB
PSPS Riau vs PSMS Medan di Laga Keempat Liga 2 2021, Abdul Rohim: Bismillah Ayam Kinantan Siap Hadapi Askar Bertuah
PSPS Riau vs PSMS Medan di Laga Keempat Liga 2 2021, Abdul Rohim: Bismillah Ayam Kinantan Siap Hadapi Askar Bertuah /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSPS Riau akan melawan PSMS Medan di laga keempat lanjutan Grup A Liga 2 2021 yang berlangsung pada hari ini, Rabu 20 Oktober 2021.

Laga PSPS Riau yang akan bertemu tim PSMS Medan akan digelar Stadion Jakabaring, Palembang yang akan kick off pukul 15:15 WIB.

Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim mengatakan tim Ayam Kinantan sudah siap untuk menghadapi tim askar bertuah julukan PSPS Riau pada laga nanti.

Baca Juga: SPOILER One Piece 1029: Usaha Killer Menghancurkan Boneka Jerami Kid, Queen Paksa Sanji Gunakan Raid Suit

"Untuk laga besok para pemain Ayam Kinantan sangat siap untuk menghadapi PSPS Riau karena sudah mematangkan persiapan ," kata Abdul Rohim saat konferensi pers secara virtual, Selasa 19 Oktober 2021.

Kemudian kiper PSMS Medan itu menambahkan bahwa tim Ayam Kinantan akan berusaha meraih kemenangan dan mendapatkan 3 poin dari askar bertuah.

" Bismillah PSMS Medan sudah siap menghadapi PSPS Riau. Insya Allah kita akan berusaha untuk mencapai hasil yang baik dan 3 poin dari askar bertuah," ungkap Abdul Rohim.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Hari ini 20 Oktober 2021: Sankrant Bongkar Rahasia Balas Dendam Ambika

Sementara itu pemain bertahan PSPS Riau, Fadau menyampaikan para pemain askar bertuah siap memberikan semaksimal mungkin dan meraih hasil maksimal dari Ayam Kinantan.

"Untuk laga besok sore Insya Allah kita pemain sudah siap memberikan semaksimal mungkin dan semoga hasilnya juga maksimal. Aamin," kata Fadau dikutip dari Instagram official PSPS Riau, Rabu 20 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x