PSPS Riau Kandaskan PSMS Medan di Liga 2 2021, Eks Timnas Futsal Indonesia Berhasil Jebol Gawang Ayam Kinantan

- 20 Oktober 2021, 18:42 WIB
PSPS Riau Kandaskan PSMS Medan di Liga 2 2021, Eks Timnas Futsal Indonesia Berhasil Jebol Gawang Ayam Kinantan
PSPS Riau Kandaskan PSMS Medan di Liga 2 2021, Eks Timnas Futsal Indonesia Berhasil Jebol Gawang Ayam Kinantan /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSPS Riau berhasil kandaskan PSMS Medan di laga keempat Liga 2 2021 dengan skor tipis 1-0.  Pada laga ini eks timnas futsal Indonesia, M Sanjaya berhasil mencetak gol kemenangan PSPS Riau atas Ayam Kinantan.

M Sanjaya berhasil menciptakan gol ke gawang PSMS Medan yang dijaga oleh Abdul Rohim pada menit ke 74.

PSMS Medan yang mengincar kemenangan di laga lanjutan Liga 2 2021 ini harus menerima kekalahan pertama setelah dikandaskan PSPS Riau.

Baca Juga: Hasil Liga 2: PSMS Medan Derita Kekalahan Perdana Lawan PSPS Pekanbaru, Mamadou Hady Barry Jadi Sorotan

Pada pertandingan PSPS Riau melawan PSMS Medan, di babak pertama tim Ayam Kinantan berhasil mendapat peluang emas namun gagal dimanfaatkan oleh Rachmad Hidayat.

Laga berjalan dengan seru, PSMS Medan mampu bermain dominan di babak pertama atas PSPS Riau. pada menit ke 18 pemain Ayam Kinantan Hamdi Sula juga berpeluang membuat gol.

Kiper PSPS Riau, Syahrizal tampil gemilang di babak pertama yang beberapa kali mementahkan serangan dan peluang pemain PSMS Medan.

Baca Juga: Meethi Shock Melihat Khanna Tergeletak Dibunuh oleh Nandini : Bocoran Uttaran ANTV Kamis 21 Oktober 2021

PSPS Riau yang berhasil menahan PSMS Medan dengan skor 0-0 di babak pertama, akhirnya berhasil menciptakan gol pada menit 74 oleh M. Sanjaya.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x