Breaking New! AFF Futsal Championship 2021 Resmi Batal Digelar, Ini Kronologi Mundurnya Tuan Rumah Thailand

- 23 Oktober 2021, 17:24 WIB
Breaking News AFF Futsal Championship 2021 Resmi Batal Digelar, Ini Detail Kronologi Mundurnya Tuan Rumah Thailand
Breaking News AFF Futsal Championship 2021 Resmi Batal Digelar, Ini Detail Kronologi Mundurnya Tuan Rumah Thailand /Pixabay

JURNAL MEDAN - Turnamen AFF Championship 2021 resmi batal digelar setelah Thailand mengumumkan mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

Tuan rumah Thailand mengirim surat pengunduran diri sebagai tuan rumah AFF Futsal Championship 2021 pada hari, Jumat 22 Oktober 2021. Hal itu berdampak terhadap nasib tim futsal Indonesia.

Federasi Asosiasi Thailand dalam suratnya menjelaskan tentang belum pasti layak sebagai tuan rumah setelah mendapat sanksi dari WADA.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran di ANTV Minggu 24 Oktober 2021 : Sumitra Khawatir Rani dan Tamanna Bermusuhan Hingga Dewasa

Dalam salah satu poin sanksi dari WADA itu adalah negara yang mendapatkan sanksi dilarang menjadi tuan rumah gelaran regional, kontinen dan Interkontinental.

TC Timnas Futsal Indonesia yang telah berjalan selama 2 pekan ini, mendapat kabar tidak sedap usai Thailand mengundurkan diri sebagai tuan rumah.

TC Timnas Futsal Indonesia dipantau dari akun media futsal Indonesia telah menghentikan program training center mulai hari ini.

Baca Juga: Radha Bahagia Rashi Hilang : Bocoran Gopi di ANTV Hari Ini Minggu 24 Oktober 2021

Dengan ada kabar pengunduran Thailand sebagai tuan rumah AFF Futsal Championship 2021, membuat turnamen regional Asean itu harus diundur.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x