PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Laga Terakhir Liga 2, Kamis 28 Oktober 2021, Legimin: Kita Optimis Raih 3 Poin

- 23 Oktober 2021, 21:21 WIB
Pemain PSMS Medan sedang melakukan latihan untuk menghadapi Sriwajaya FC pada Kamis, 28 Oktober 2021
Pemain PSMS Medan sedang melakukan latihan untuk menghadapi Sriwajaya FC pada Kamis, 28 Oktober 2021 /instagram.com/tribun_psms

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan bertemu Sriwijaya FC di laga terakhir putaran pertama Liga 2 2021 pada hari Kamis, 28 Oktober 2021.

Bertemu Sriwijaya di laga terakhir akan menjadi laga yang berat bagi PSMS Medan setelah mengalami kekalahan atas PSPS Riau di laga sebelumnya.

Namun demikian, asisten PSMS Medan Legimin Raharjo menyampaikan bahwa tim Ayam Kinantan optimis bisa mencuri 3 poin saat melawan Sriwijaya FC di laga terakhir tersebut.

Baca Juga: Pengakuan Han So Hee Saat Bermain di Serial Drakor My Name: Berlatih di Kelas Aksi Senin dan Jumat 

"Kami tetap optimistis saat melawan Sriwijaya FC nanti dan meraih tiga poin," kata Legimin Raharjo, dikutip dari instagram PSMS.Id Sabtu 23 Oktober 2021.

Legenda PSMS Medan itu mengatakan tim Ayam Kinantan akan bermain maksimal, sebab Sriwijaya FC bukanlah lawan yang gampang.

"Mereka (Sriwijaya FC) bukan lawan yang gampang dan kita harus berjuang, bekerja sama dan berusaha untuk pertandingan nanti," katanya.

Baca Juga: Kisah Percintaan 3 Selebriti Bollywood Ini Berakhir Ditengah Karir Dipucuk Kesuksesan, Siapa Saja?

Mengenai posisi Sriwijaya FC yang belum terkalahkan dan menjadi juara Grup A Liga 2 2021, Leginimin Raharjo mengatakan hal itu akan menjadi motivasi bagi pemain Ayam Kinantan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah