PSMS Medan Putus Kontrak Mamadou Hady Barry, Ansyari Lubis Optimis Ayam Kinantan Lolos Babak 8 Besar Liga 2

- 30 Oktober 2021, 12:24 WIB
PSMS Medan Putuskan Kontrak Mamadou Hady Barry, Ansyari Lubis Optimis Ayam Kinantan Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021
PSMS Medan Putuskan Kontrak Mamadou Hady Barry, Ansyari Lubis Optimis Ayam Kinantan Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan telah memutus kontrak pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry setelah putaran pertama Liga 2 2021 selesai.

PSMS Medan, Ansyari Lubis mengaku dirinya tetap optimis bisa membawa Ayam Kinantan lolos babak 8 besar Liga 2 2021 tanpa Mamadou Hady Barry.

"Kita tetap optimis untuk target awal lolos dari Grup A ke babak 8 besar Liga 2 2021," jelas Ansyari Lubis dikutip dari Instagram kinantan update, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga: Sinopsis Kurulus Osman Season 3 Episode 68: Bala Hatun Nyaris Tewas Disergap Pasukan Katalan, Osman Murka!

Pelatih ayam kinantan itu menegaskan sejak awal Liga 2 2021 ini bahwa setiap pertandingan adalah final oleh sebab itu semua pemain PSMS Medan harus bermain all out.

"Dari awal saya katakan bahwa bagi kita (PSMS Medan) setiap pertandingan merupakan final, makanya kita harus bermain all out demi tujuan dan target," tegas Ansyari Lubis.

Setelah putaran pertama Liga 2 2021 ini PSMS Medan telah lepas 6 pemain dan pemain naturalisasi Mamadou Hady Barry menjadi pemain ketujuh yang dilepas Ayam Kinantan.

Baca Juga: PO Block B Resmi Bergabung dengan Agensi Artist Company Milik Lee Jung Jae

Untuk mencapai target PSMS Medan agar dapat lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021, Ansyari Lubis kabarnya akan mendatangkan beberapa pemain baru.

Saat ini PSMS Medan kabarnya akan mencoba mendatangkan Titus Bonai dari Babel United untuk menggantikan Mamadou Hady Barry di lini serang ayam kinantan.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x