Preview PSMS Medan vs KS Tiga Naga Putaran Kedua Liga 2, Titus Bonai Siap Buktikan Layak Gantikan Mamadou Hady

- 2 November 2021, 16:51 WIB
Preview PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Putaran Kedua Liga 2 2021, Titus Bonai Siap Buktikan Layak Gantikan Mamadou Hady Barry
Preview PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Putaran Kedua Liga 2 2021, Titus Bonai Siap Buktikan Layak Gantikan Mamadou Hady Barry /instagram.com/official_psmsmeda

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan berhadapan dengan KS Tiga Naga di laga perdana putaran kedua Liga 2 2021 pada Kamis 4 November 2021, berikut ini previewnya.

Pertandingan PSMS Medan melawan KS Tiga Naga pada putaran kedua Liga 2 akan digelar di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru sekitar pukul 15:15 WIB.

Lada PSMS Medan menghadapi KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2 2021 ini akan menjadi pertandingan pembuktian Titus Bonai yang menjadi pemain baru ayam kinantan.

Baca Juga: PSMS Medan Resmi Datangkan Titus Bonai dari Muba Babel United Untuk Putaran Kedua Liga 2 2021

Pada putaran pertama Liga 2 2021 PSMS Medan dan KS Tiga Naga harus berbagi angka setelah Nico Malau berhasil membobol gawang ayam kinantan di menit terakhir.

Titus Bonai yang baru bergabung dengan PSMS Medan akan menggantikan peran Mamadou Hady Barry yang dianggap gagal memberikan performa positif bagi ayam kinantan.

Kehadiran Titus Bonai di putaran kedua Liga 2 2021 ini akan menjadi menambah lini serang PSMS Medan.

Baca Juga: Profil Budi Kurnia, Pelatih Fisik Baru PSMS Medan di Putaran Kedua Liga 2 2021

Di posisi lini serang PSMS Medan sebelumnya sudah memiliki Anis Nabar, Rachmat Hidayat dan Ghozali Siregar.

Dengan bergabungan Titus Bonai akan memberikan pilihan baru bagi pelatih PSMS Medan ketika bertemu KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x