Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di Putaran Kedua Liga 2 Lengkap dengan Line Up

- 3 November 2021, 19:50 WIB
Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2021
Prediksi PSMS Medan vs KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - Berikut ini Prediksi laga PSMS Medan melawan KS Tiga Naga yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Kamis 4 November 2021 pukul 15:15 WIB.

Dalam pertemuan dengan  KS Tiga Naga di putaran kedua Liga 2 ini PSMS Medan wajib menang agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Kapten PSMS Medan Syaiful Ramadhan menyampaikan para pemain Ayam Kinantan akan bermain sekuat tenaga saat melawan KS Tiga Naga.

Baca Juga: Titus Bonai, Senjata Baru PSMS di Putaran Kedua Liga 2, Belum Bisa Turun Lawan KS Tiga Naga?

"Kita pemain PSMS Medan siap untuk bertanding mati-matian besok demi lolos babak delapan besar," kata Syaiful Ramadhan, Rabu 3 November 2021.

Sementara itu, pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengatakan dalam pertandingan melawan KS Tiga Naga nanti dirinya belum bisa memastikan akan menurunkan Titus Bonas atau tidak.

"Masih menanti keabsahan (Titus Bonai). Surat dari PT LIB itu penting untuk kepastian apakah nantinya bisa diturunkan atau tidak," kata Ansyari Lubis.

Baca Juga: Segini Gaji Ayu Ting Ting yang Bikin Kepo Para Fans, Warganet: Ini Bukan Kaleng-kaleng

Dengan belum dipastikan bermainnya Titus Bonai, PSMS Medan di prediksi akan kembali mengandalkan Rachmad Hidayat dan Ghozali Siregar di lini serang.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x