PSMS Medan Gaet 4 Pemain Baru Demi Lolos 8 Besar Liga 2 2021, Ada Eks Madura United dan Persela Lamongan

- 4 November 2021, 16:27 WIB
PSMS Medan Gaet 4 Pemain Baru Demi Target Lolos 8 Besar Liga 2 2021
PSMS Medan Gaet 4 Pemain Baru Demi Target Lolos 8 Besar Liga 2 2021 /instagram.com/official_psmsmedan

JURNAL MEDAN - PSMS Medan secara resmi telah mengenalkan empat pemain baru untuk memperkuat Ayam Kinantan di putaran kedua Liga 2 2021.

Dari 4 pemain yang baru saja bergabung dengan PSMS Medan ada 2 pemain dari klub Liga 1 2021 yakni Robi Kristianto dari Madura United dan Budi Hernandi dari Persela Lamongan.

Kemudian ada Andre Dio Milandar dari Persiba Balikpapan, ada juga jebolan PON XX Papua 2021 asal Jawa Tengah yaitu Wisnu yang berposisi sebagai kiper.

Baca Juga: Daftar Artis Korea yang Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Seperti yang Dialami Vanessa Angel

Pemain baru yang baru bergabung PSMS Medan menjadi bagian dari misi dan target Ayam Kinantan untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021.

3 pemain baru yang berhasil digaet PSMS Medan itu berposisi gelandang bertahan dan gelandang serang yang diharapkan bisa menjadi pengganti pemain yang dicoret ayam kinantan sebelumnya.

Robi Kristanto dan Budi Hernandi akan menjadi andalan baru PSMS Medan dilini tengah dan lini serang ayam kinantan yang memang masih kurang maksimal.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Tol Jombang, Mobil Sempat Berputar Sebelum Terhenti di Jalur Cepat

Kehadiran pemain yang membela klub di Liga 1 2021 diharapkan dapat membantu target PSMS Medan untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Fiqi Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah