Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live Indosiar. Nil Maizar Waspadai Kabau Sirah

- 9 November 2021, 12:02 WIB
Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live Indosiar. Nil Maizar Waspadai Kabau Sirah
Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live Indosiar. Nil Maizar Waspadai Kabau Sirah /Instagram/@sriwijayafc/

JURNAL MEDAN - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada hari Rabu 10 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku Laskar Wong Kito perlu waspada dengan strategi pelatih Kabau Sirah.

Berikut ini prediksi pertandingan Sriwijaya FC melawan Semen Padang yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 21:00 WIB.

Pertandingan Sriwijaya FC melawan Semen Padang menjadi laga penentu bagi Laskar Wong Kito yang berusaha memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

Baca Juga: Preview Liga 2 Sriwijaya FC vs Semen Padang Live Indosiar, Nil Maizar: Laskar Wong Kito Siap Mengunci 8 Besar

Namun pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku Laskar Wong Kito waspada dengan strategi pelatih Kabau Sirah yang resmi menunjuk Hendri Susilo di putaran kedua Liga 2 2021.

"Insya Allah mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik, apalagi sekarang Semen Padang pelatihnya Hendri Susilo yang berbeda tipikal," kata Nil Maizar dikutip dari Instagram Sriwijaya FC, Selasa 9 November 2021.

Nil Maizar mengaku masih mempertimbangkan starting pemain yang akan diturunkan karena berbeda saat bertemu di putaran pertama Liga 2 grup a.

"Harus kita pelajari terdahulu dan kita awasi kekuatan Semen Padang karen beberapa pemain starting mereka tidak main di putaran pertama di Palembang," jelas Nil Maizar.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah