Head To Head PSMS Medan vs Muba Babel United di Liga 2 2021. Ayam Kinantan Berpeluang Raih 3 Poin

- 9 November 2021, 15:54 WIB
Head To Head PSMS Medan vs Muba Babel United di Liga 2 2021. Ayam Kinantan Berpeluang Raih 3 Poin
Head To Head PSMS Medan vs Muba Babel United di Liga 2 2021. Ayam Kinantan Berpeluang Raih 3 Poin /Instagram/@official_psmsmedan/

JURNAL MEDAN - Head to head (H2) laga PSMS Medan melawan Muba Babel United di Liga 2 2021 yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Pertandingan PSMS Medan berhadapan dengan Muba Babel United akan berlangsung pada hari Kamis 11 November 2021. Di laga ini Ayam Kinantan berpeluang raih 3 poin.

Ayam Kinantan yang bertemu tim juru kunci grup a Liga 2 2021 ini akan menjadi peluang besar PSMS Medan memperbesar peluang lolos ke babak 8 besar.

Saat ini PSMS Medan berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 2 2021 grup a, sementera Muba Babel United berada di posisi juru kunci atau posisi keenam.

Baca Juga: Prediksi PSMS Medan vs Muba Babel United di Liga 2 2021. Eks Kapten Ayam Kinantan Sebut Peluang Raih 3 Poin

Secara head to head, PSMS Medan masih diunggulkan dari Muba Babel United. Pada putaran pertama Liga 2 2021 Ayam Kinantan berhasil menang dengan skor 2-0.

Di laga PSMS Medan melawan Muba Babel United, diperkirakan Ayam Kinantan akan menurunkan para pemain barunya seperti Imam Budi dan Titus Bonai.

Sedangkan kapten PSMS Medan, Syaiful Ramadhan sangat optimis dapat meraih kemenangan dari Muba Babel United.

"Semua pemain sudah siap menghadapi Muba Babel United di laga nanti dan Insya Allah kita dapat hasil yang maksimal," kata Syaiful seperti dikutip dari Instagram kinantanupdate, Selasa 9 November 2021.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah