Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live di Indosiar

- 10 November 2021, 11:05 WIB
Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live di Indosiar
Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 2021 Live di Indosiar /Instagram/@sriwijayafc.id/

JURNAL MEDAN- Sriwijaya FC akan menghadapi Semen Padang di Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada hari ini, Rabu 10 November 2021 pada pukul 21:00 WIB.

Berikut ini link live streaming Sriwijaya FC melawan Semen Padang yang akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru yang akan disiarkan live di Indosiar.

Pertandingan Sriwijaya Fc berhadapan Semen Padang dapat disaksikan di stasiun Indosiar yang merupakan pemilik hak siar Liga 2 2021 atau melalui link live streaming yang akan ada diakhir artikel.

Pertemuan Sriwijaya FC dengan Semen Padang akan beradu gengsi di derby dua klub asal Sumatera, di laga ini tim Kabau Sirah akan siap meraih tiga poin pertama mereka setelah di latih Hendri Susilo.

Baca Juga: Terbaru! Potret Artis India Devoleena Bhattacharjee, Pemeran Gopi di ANTV, Cantik dan Seksi

Pelatih Semen Padang mengatakan pemain Kabau Sirah sudah siap menghadapi Sriwijaya FC dengan berbagai persiapan," kata Hendri Susilo dikutip dari Instagram official Semen Padang, Rabu 10 November 2021.

Hendri Susilo menjelaskan timnya sudah melakukan persiapan dan Kabau Sirah masih memiliki peluang meraih tiga poin dari Sriwijaya FC di laga nanti.

"Kita sudah melakukan berbagai persiapan dan kita masih ada peluang artinya kita berusaha semaksimal mungkin mencuri poin dari Sriwijaya FC," jelasnya.

Baca Juga: UPDATE! Terpaksa Menikahi Tuan Muda: Abhimana Curiga Radit Adalah Dharma, Kinanti Nyaman Bersama Radit

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah