Lawan Muba United di Lanjutan Liga 2 2021. Pemain PSMS Medan Diingatkan Agar Tidak Menganggap Remeh Lawan

- 10 November 2021, 18:50 WIB
Lawan Muba United di Lanjutan Liga 2 2021. Pemain PSMS Medan Diingatkan Agar Tidak Menganggap Remeh Lawan
Lawan Muba United di Lanjutan Liga 2 2021. Pemain PSMS Medan Diingatkan Agar Tidak Menganggap Remeh Lawan /Instagram/@official_psmsmedan/

JURNAL MEDAN - PSMS Medan akan melawan Muba Babel United di laga lanjutan Liga 2 2021 pada hari kamis 11 November 2021 di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Para pemain PSMS Medan diingatkan agar tidak menganggap remeh lawan.

Pertandingan PSMS Medan menghadapi Muba Babel United di lanjutan putaran kedua Liga 2 2021 akan berlangsung sekitar pukul 15:15 WIB.

Pada laga ini PSMS Medan yang asuhan Ansyari Lubis diunggulkan atas Muba Babel United karena menang di laga pertama di Liga 2 2021 dengan skor 2-0.

Namun Ansyari Lubis mengingatkan para pemain PSMS Medan agar tidak menganggap remeh Muba Babel United yang saat ini menjadi tim juru kunci klasemen sementara grup a Liga 2 2021.

Baca Juga: Catat! Ini 10 Pahlawan Nasional dari Sumatera Utara

"Hasil dari laga pertemuan pertama tidak bisa menjadi modal kita saat bertemu Muba Babel United di pertandingan besok," kata Ansyari Lubis dikutip dari Instagram PSMS.id, Rabu 10 November 2021.

Ansyari Lubis juga meminta para pemain PSMS Medan melupakan kemenangan atas Muba Babel United di putaran pertama dan fokus di laga nanti.

"Saya meminta para pemain PSMS Medan agar melupakan hasil kemenangan di putaran pertama dan fokus dan bersiap untuk pertandingan nanti," jelas Ansyari Lubis.

Pertandingan PSMS Medan melawan Muba Babel United merupakan laga penting bagi Ayam Kinantan dan harus bisa meraih tiga poin agar tetap membuka peluang lolos ke 8 besar Liga 2021.

Halaman:

Editor: Marzuki Manurung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x